Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Samudra Cinta SCTV malam ini Rabu 18 November 2020 - Episode 451



Sinopsis Samudra Cinta SCTV malam ini Rabu 18 November 2020 - Episode 451. Samudra dan Cinta berhasil keluar dari rumah Ryan. Cinta lega. Namun Samudra jadi merasa bersalah banget. Cinta mengajak Samudra buru-buru pergi dari sana. 


Cinta, Samudra, Mentari masih jalan. Mereka lewat depan taman dan Samudra ajak mereka istirahat di taman sebentar. Cinta ragu. Takut tempat tak aman. Mendingan mereka pulang saja. Namun Samudra bilang sebentar saja. 


Samudra mengajak Cinta dan Mentari main petak umpat sebentar. Biar gak stres. Kasihan Mentari habis kekunci di lemari. Cinta ragu Namun Samudra bujuk. Akhirnya Cinta setuju. Cinta melihat seperti ada orang di balik pohon. Cinta sudah senang kira itu Samudra! Cinta lari ke sana dan ternyata Doni dan Renata, dan Cinta kaget lihat Doni dan Renata. Doni dan Renata sedang apa di sini?


Di rumah sakit, di IGD, tampak Dokter Ardi masih merawat Intan dan Intan mulai tersadar. Intan kaget lihat dokter. Intan mengatakan Loh, dokter? Jadi ternyata dokter yang merawat Intan? Disisi lain Ariel sudah sadar juga, dia langsung tarik kerah baju dokter dan geret keluar dari bilik Intan. 


Pas saat itu, Vina, Novi yang bawa Rusdi muncul. Mereka kaget lihat keributan itu, "Lo? Itu Intan? Ariel? Dan Ariel lagi berantem dengan dokter Ardi? Suster obati dokter Ardi. Saat itu Vina masuk dan tanya, "Apa yang terjadi barusan dok? Dan Dokter Ardi ceritakan semuanya."  Vina tercekat dan Vina malah langsung pasang muka sedih.


Feri pergi berusaha cari Sam. Malah ketemu Gio. Gio kaget denger Samudra dan Cinta kabur. Bilang saya sudah dengar sih kasusnya Namun saya gak menyangka mereka kabur.


Feri dan Gio juga menuju ke kontrakan tempat Samudra dan Cinta. Namun mereka malah lihat banyak polisi ada di sana. Feri dan Gio cemas. Jangan-jangan Samudra dan Cinta sudah tertangkap?

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.