Sinopsis Samudra Cinta SCTV malam ini Selasa 17 November 2020 - Episode 450

BLORAKU.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV malam ini Selasa 17 November 2020 - Episode 450 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Samudra Cinta SCTV malam ini Selasa 17 November 2020 - Episode 450, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel samudra cinta, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Sinopsis Samudra Cinta SCTV malam ini  Selasa 17 November 2020 - Episode 450. Doni mengabari Samudra kalau ada polisi di rimahnya Ryan, dan polisi bilang kalau akan menangkap Samudra karena Ryan menjadi korban pembunuhan dan Samudra yang di curigai. 
Lalu Cinta bilang akan tutup telpon dulu karena dia harus bicara berdua dengan Samudra. Cinta menyuruh pak Gio pulang, dan juga meminta bu lila mengajak pak Rusdi masuk rumah. Namun sebelum bu Lila masuk, Cinta memeluk bu Lila sambil bilang kalau Cinta sayang banget sama bu Lila.
Cinta mengajak Samudra kabur karena takut polisi datang dan menangkap Samudra,Samudra tidak mau namun Cinta bilang kalau mereka pernah di penajra 1 kali karena bukan kesalahan yanh di lakukan dan dia gak mau bakal di penjara lagi karena Samudra gak salah,pada saat mereka sednag jalan keluar toba2 ada Vina dna Bu Novi lalu Cinta menyiram Vina pakai air, Vina marah2 dan mencari siapa yang berani menyiramnya namun dia gak menemukan siapa2,bu Novi mengira kalau itu hantu dan akhirnya mereka masuk rumah sambil ketakutan. Cinta bilang ke Samudra kalau sebenarnya mereka penakut, Samudra tanya ke Cinta kenapa nyiram Vina lalu Cinta menjawab kalau dia kesel dengar mereka habis kerjain Intan. 
Lila dorong Rusdi memasuki kamarnya. Rusdi masih tampak sangat mengkhawatirkan Sam dan Cinta. "Kita baru saja bisa pulang dari hutan. Kenapa sekarang Samudra sudah tertimpa masalah seperti ini?"
Novi dan Vina ketuk pintu kamar Sam dan Cinta. namun gak ada yang menyahut. Panggil-panggil namun gak ada yang menyahut juga. Rusdi dan Lila tiba di situ. Heran juga. Hingga akhirnya Novi dan Vina langsung buka.
Novi, Vina, Rusdi, dan Lila temui polisi lagi dan kasih tahu bahwa Samudra dan Cinta gak ada di kamarnya. Polisi tercekat. Novi malah bilang,"Pasti mereka kabur." Samudra Cinta, dan Mentari di satu gang sepi. Mentari digendong Samudra. Cinta celingukan. Lalu ia bilang harus dandan sedikit. Agar penampilan mereka berubah dan gak gampang dikenali.
Renata di ruangannya di RS. Sudah sadar dan ia lihat berita video viralnya di TV yang diputar terus-terusan. Renata tatap berkaca-kaca, merasa sedih dan malu banget.
Panji tiba di depan rumah Ryan. namun baru mau masuk, ia malah melihat Novan dan Nora mengintai juga.. Ariel tampak duduk di meja makan. Lagi makan. Intan muncul, tangannya genggam flashdisk dan wajahnya penuh tekad. Pokoknya ia harus bikin Ariel tonton video ini. Biar ia tahu Intan gak bersalah.
Rusdi di kamarnya, tampak gelisah sekali memikirkan Cinta dan Samudra. ia bingung mereka pergi ke mana. Rusdi lalu mencoba menelepon Cinta



Demikianlah Artikel Sinopsis Samudra Cinta SCTV malam ini Selasa 17 November 2020 - Episode 450

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Samudra Cinta SCTV malam ini Selasa 17 November 2020 - Episode 450
link : Sinopsis Samudra Cinta SCTV malam ini Selasa 17 November 2020 - Episode 450

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.