Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Samudra Cinta SCTV hari Senin 30 November 2020 - Episode 463


Sinopsis Samudra Cinta SCTV hari Senin 30 November 2020 - Episode 463. Ariel menemui pihak rumah sakit, dia memohon keringanan untuk biaya operasi anaknya. Namun Ariel masih punya tunggakan untuk biaya perawatan Intan. Tunggakannya mencapai 100 juta, Pihak rumah sakit mengatakan bisa operasi bayi Ariel namun harus bayar DP 30%. Ariel mengatakan itu sangat besar namun dia harus mencari agar Alan bisa dioperasi jantungnya.

Vina dan Bu Novi nampak sedang makan bersama. Vina merasa rumah sepi, Bu Novi mengatakan kalau pak Rusdi dan yang lainnya sedang mencari Cinta dan Samudra. Vina lalu mengajak Mamanya untuk ke rumah sakit. 
Vina cerita kalau dia sudah berhasil membuat Intan dan Ariel cerai. Bu Novi lalu tanya memang Vina lakukan apa terhadap mereka. Vina jelasin ke mamanya. Bu Novi kagum ke anaknya itu, dia bilang kalau Vina cerdas bisa membuat kesepakatan dengan Ariel. 
Ariel ke rumah sakit lain, dia ingin menanyakan biaya operasi Alan. Namun ternyata di rumah sakit ini, biayanya lebih mahal dari rumah sakit yang sebelumnya. Ariel menanyakan apa ada keringanan, namun suster itu mengatakan kalau tidak bisa. 
Ariel lalu menuju ke pihak pertandingan MMA. Dia ingin pinjam uang 250 juta dan Ariel akan bertanding terus untuk menggantinya. Namun orang itu mengatakan kalau Ariel gila. Dia bilang Ariel harus bertanding berapa tahun. 
Ariel memohon ke orang itu, dia akan gunakan uang itu untuk operasi anaknya. Namun orang itu tetap gak bisa. Ariel lalu menemui orang lagi, ternyata Ariel disuruh untuk ngamen dan jadi badut. Ariel terpaksa melakukan itu. Namun selesai mengamen, Alan malah kambuh, Ariel lalu pergi ke rumah sakit. 
Bu Lila telpon pak Ferry, dia tanya apa sudah ada kabar dari Samudra dan Cinta. Namun Pak Ferry mengatakan kalau belum ada. Pak Ferry lalu dikabari ada meeting penting. Bu Lila dan yang lainnya menuju rumah sakit, karena sebelumnya Samudra mengatakan kalau akan memeriksakan Mentari. 
Panji melihat berita tentang kesuksesan Hotel Grand Nusa dengan Mini Zoo nya. Panji ingin merusak reputasi Hotel Samudra. Dia lalu ke hotel Grand Nusa untuk menjadi customer biar bisa melihat semua aktifitas di hotel. Panji lalu melihat mandor yang akan membuat cafe di balkon. 
Panji menyuap Mandor itu untuk membuat rapuh salah satu pagarnya. Dan ternyata mandor itu menerima tawaran Panji. Mandor itu menyuruh anak buahnya untuk istirahat makan siang. Setelah sendiri, dia nampak mengambil gergaji. Dalam hati Panji mengatakan kalau pagar itu ambruk, hotel Grand Nusa akan mendapatkan masalah. 

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.