Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Samudra Cinta SCTV hari ini Kamis 26 November 2020 - Episode 459

Sinopsis Samudra Cinta SCTV hari ini Kamis 26 November 2020 - Episode 459. Samudra minta maaf ke Pak Rusdi, kalau dirinya tidak ada maksud untuk menyakiti pak Rusdi. Samudra menyuruh Pak Rusdi jangan down. Cinta juga mengatakan kalau dia membuat ini untuk bersemangat.

Pak Rusdi mengatakan kalau dirinya letih, dan menyuruh Samudra dan Cinta jangan melakukan ini lagi. Dia mengatakan kalau memang lelaki yang gak ada gunanya. Samudra dan Cinta lalu menyuruh papanya jangan mengatakan seperti itu. Namun Pak Rusdi malah mengatakan kalau ini memang fakta. 

Samudra minta maaf ke Cinta, dia yang salah. Namun Cinta mengatakan kalau ini bukan salah Samudra, dan menyuruh Samudra jangan menyerah. Cinta bilang kalau dirinya sudah punya ide masalah ini.
Cinta mengatakan kalau banyak yang menanyakan tentang kaos ini. Dan Cinta kepikiran kalau diproduksi banyak dan dijual. Apalagi lukisan ini papa. Sehingga papa bisa mendapat komisi. Cinta mengatakan kalau papa bisa mendapat penghasilan sendiri. Samudra senang, karena Cinta bisa dapat ide bagus seperti itu. 

Di sisi lain, Renata nampak mengobati lukanya. Namun dia nampak kesulitan karena tidak bisa menjangkau lukanya. Pak Gio datang, Renata menyuruh pak Gio untuk mengobati lukanya. Pak Gio nampak salting, namun dia tidak mengakui.

Pak Gio lalu mengobati luka Renata, dia tanya kenapa Renata bisa luka disitu. Renata cerita kalau ini gara-gara Nora, dia datang ke rumah dan langsung menghajarnya. Pak Gio tanya kenapa bisa begitu. Renata cerita kalau dirinya selingkuh sama Novan.

Pak Gio mengatakan kalau pelakor itu gak baik. Renata disuruh jangan bangga. Namun Renata menjelaskan kalau dia hanya ingin membalas ke Novan dan Renata karena mereka sudah banyak berbuat jahat. Dan dia juga kalau harus balikan sama Novan juga gak mau.  
Cinta ke tempat cetak bajunya, dan ternyata bajunya tidak ada. 

Samudra beli di toko sebelah. Samudra lalu memperbaiki desainnya. Setelah dicetak, Samudra dan Cinta mau menjualnya. 

Pak Rusdi melihatnya, namun dia gak percaya lagi, karena sudah dibohongi Samudra. Sebelumnya lukisan dibeli ternyata yang beli adalah orang suruhan Samudra. Namun Cinta dan Samudra mencoba menjelaskan kalau ini bukan rekayasa. Pak Feri dan Lila juga mengatakan kalau untuk percaya kepada Samudra dan Cinta.

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.