Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Samudra Cinta SCTV hari ini Rabu 25 November 2020 - Episode 458

Sinopsis Samudra Cinta SCTV hari ini Rabu 25 November 2020 - Episode 458. Renata berhasil menjebak Renata dan Novan. Renata kirim pesan ke Nora kalau dia adalah selingkuhannya Novan, namun pakai Hp Novan, dan dia tidak kasih tahu kalau Dirinya adalah Renata. Sampai Novan ditutup mata, dia mencari-cari Renata, dan Nora datang. Nora menangis, karena ternyata Novan selingkuh. 

Cinta melihat badan Mentari kekuningan kayak gak normal. Cinta mengajak Cinta ke dokter untuk memeriksakan Mentari. Di rumah sakit, Cinta ketakutan apalagi ada pasien meninggal gara-gara liver, dan Cinta tanya gejalanya gimana. Cinta tambah khawatir karena gejalanya salah satunya kulit berwarna kekuningan. 

Sakit kuning pada bayi, biasanya karena ASI. Dokter menyebutkan kalau Mentari tidak kenapa-kenapa dan pagi harus dijemur. Dokter menyuruh harus dipantau, Cinta tambah khawatir karena katanya tidak apa-apa namun harus dipantau. Samudra menenangkan Cinta.

Lila membawa cucian, dia menyuruh Bu Novi untuk mencuci pakaian bekas ompol pak Rusdi. Novi mengatakan kalau mencuci itu urusan Lila, namun Lila mengatakan kalau ini baju suami bu Novi. Novi mengatakan kalau Lila kelewatan. 
Namun Lila memaksa Bu Novi ke kamar mandi. Novi terpaksa mencuci baju pak Rusdi. Dalam hati Bu Lila bersyukur kalau Bu Novi mau mencuci baju pak Rusdi. Lalu Lila mengambil jemuran yang sudah kering. 

Saat mau mencuci dia menemukan dompet suaminya di celana Pak Rusdi. Bu Novi lalu membuka dompet suaminya itu, dia kaget ada foto Samudra Cinta, Lila dan Rusdi. Bu Novi dalam hati marah, namun dia diam. Dia berjanji akan membalas semuanya ini.

Nora masukkan pakaiannya ke dalam tas. Dia mau pergi, tiba-tuba Novan datang. Dia melarang Novan, namun Nora gak bisa dilarang. Nora menangis, dia mengatakan kalau Novan lelaki berengs*k. Dia lalu naik ojek dan pergi meninggalkan Novan. 
Di jalan, Nora melihat Fajar teman Novan. Dia berhenti dan turun dari ojek. Dia mau samperin Fajar, Nora mendengar pembicaraan Fajar dan temannya. Fajar mengatakan kalau dia habis banyak uang dari Novan. Nora tambah marah ke Novan karena selain diselingkuhin dia juga ditipu uangnya diambil.

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.