Sinopsis Putri Untuk Pangeran hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 235

BLORAKU.COM - Sinopsis Putri Untuk Pangeran hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 235 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Putri Untuk Pangeran hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 235, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel putri untuk pangeran, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Sinopsis Putri Untuk Pangeran hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 235. Bu Lidya membaca batu yang ada kertasnya. Batu itu dilempar ke jendela kamar Lidya. Ternyata tulisan yang ada di kertas itu adalah Lidya harus Mati. Lidya nampak takut, Naomi mencoba menenangkan Bu Lidya. Dia kasihan sama masalah Lidya. 


Bu Nawang sadar, Putri nampak senang, dia kabari Pak Reymond, Pangeran dan Jojo. Dokter selesai memeriksa Bu Nawang, dia mengatakan kondisinya tidak perlu dirawat intensif. Dokter hanya mengingatkan bu Nawang disuruh untuk jangan banyak gerak dan istirahat. 

Pak Reymond lalu mengatakan kalau Bu Nawang memang sulit kalau disuruh untuk istirahat. Dokter lalu mengatakan dia mau pergi dulu, karena sudah banyak yang menjaga bu Nawang. Putri dan Bu Nawang mengucapkan terima kasih ke dokter.


Pak Reymond mengatakan ke bu Nawang kalau dia akan jaga bu Nawang 24 jam. Bu Nawang ketawa, dia bilang gak harus 24 jam, karena nanti malah pak Reymond yang sakit. Bu Nawang juga mengatakan kalau sudah ada Putri.


Bu Nawang malah mengatakan kalau dia khawatir dengan bu Lidya. Bu Nawang juga mengatakan kalau dia tidak mendorong Lidya, pasti Lidya yang kena tabrak mobil. Dan bu Nawang juga mengatakan kalau mobil itu sengaja menabrak Lidya. Namun Pak Reymond menyuruh Bu Lidya gak usah mikirin itu dulu.


Putri mengajak Pak Reymond bicara, dia bicara depan ruang ibunya dirawat. Putri menanyakan jadi ibunya kecelakaan karena menyelamatkan bu Lidya dan ada yang sengaja menabrak bu Lidya. Pak Reymond mengatakan kalau dia gak tahu itu sengaja menabrak Lidya, atau bu Nawang juga diincar.


Pak Reymond mengatakan dia akan menyelidiki, dan dia curiga. Tiba-tiba Pangeran datang, dan mengatakan kalau Pak Reymond curiga sama Pak Alex kan. Pangeran menyuruh Pak Reymond jangan menyalahkan papanya. Pangeran mengatakan kalau papanya gak mungkin celakai bu Nawang.


Dalam hati pak Reymond mengatakan dia ingin mengatakan ke Pangeran apa yang dia tahu tentang pak Alex. Namun Pak Reymond gak mau mengatakan itu depan Putri. Putri yang bisa mendengar isi hati Pak Reymond, dia jadi penasaran apa yang diketahui tentang Pak Alex. 



Demikianlah Artikel Sinopsis Putri Untuk Pangeran hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 235

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Putri Untuk Pangeran hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 235
link : Sinopsis Putri Untuk Pangeran hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 235

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.