Sinopsis Dari Jendela SMP malam ini Rabu 18 November 2020 - Episode 186

BLORAKU.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP malam ini Rabu 18 November 2020 - Episode 186 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Dari Jendela SMP malam ini Rabu 18 November 2020 - Episode 186, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dari jendela smp, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.




Sinopsis Dari Jendela SMP malam ini Rabu 18 November 2020 - Episode 186. Indro syokk saat tahu Prapto ternyata benar sembunyikan Lukman. Wulan dan Joko ternyata benar. Prapto minta Indro tenang dan diam. ia jelaskan semua. ia enggak sengaja menemui Lukman. Para pembeli jamu dadakan sudah bubar. Wulan dari dalam rumah sudah tukar baju. Joko usul masukkan minuman jamu Wulan di dagang online saja. Wulan bilang Linda juga mengusulkan hal yang sama. Jamunya laris.


Indro menengok Lukman yang masih pingsan. Indro peluk Lukman, kangen pada Lukman. Indro bingung harus bagaimana? Pilihan dari Prapto benar-benar sulit. Indro gak mau dibenci Lukman saat Lukman sadar nanti. Roni muncul di sini. Diam-diam. Ia bawa bungkusan. Pasti Santi gak makan gara-gara Mami Ira pergi.  Uh, bikin cemas saja. 


Roni taruh makanan di pagar Santi. Roni baper. megintip Santi dari sini. Roni tertegun lihat Santi lagi makan. Kangen. Pengin rasanya Roni yang suapkan. "Duuuh Roni lo bagaimana sih? Harusnya kan lo bikin Santi benci lo," Roni membatin. Namun Roni sadar itu sulit. ia sudah coba.


Santi lagi asyik makan. Eh.. kok rasanya ada yang lihati dia. Santi lihat sekilas bayangan di balik dinding. Santi penasaran. Dan diam-diam segera lihat ke sana. Ke tempat Roni mengumpet. Lili dan Bayan tos tangan. Lili senang karena bisa adu domba Santi dan Roni. Dan ini juga berkat Bayan juga. Bayan senang di puji. Lili juga sudah infokan Edo. Ingat Edo, Bayan jadi berpikir.


Joko gowes sepeda di sini. Jamu buatan Wulan bikin badannya hangat. Dan nyaman. Rantai sepeda Joko putus. Joko pun harus meminggirkan sepedanya dan memperbaiki rantai. Indro jalan balik. Sambil bawa sepedanya. Ia tampak risau dan bingung. Bagaimana ia memutuskan semuanya. Prapto seolah gak kasih ia pilihan. Indro kaget karena muka Ria tiba-tiba muncul di depan Indro.


Indro akhirnya pulang. Wulan dan Linda sudah menunggu Indro. Mereka sudah siapkan makan malam. Wulan juga sudah siapkan jamu buat Indro. Linda banggakan jamu Wulan laris di beli tadi lho. Wulan malu sendiri.



Demikianlah Artikel Sinopsis Dari Jendela SMP malam ini Rabu 18 November 2020 - Episode 186

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Dari Jendela SMP malam ini Rabu 18 November 2020 - Episode 186
link : Sinopsis Dari Jendela SMP malam ini Rabu 18 November 2020 - Episode 186

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.