Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Anak Band malam ini Selasa 17 November 2020 - Episode 71



Sinopsis Anak Band malam ini Selasa 17 November 2020 - Episode 71. Sheila kembali ke mobilnya. Gilang meminta Sheila jangan salah sangka dulu. ia gak seperti yang Sheila duga. Sheila bertanya dingin, sekarang jawab aku, bagimana sih posisi Jenny dan aku di mata kamu. Kembali ke Cahaya, Cahaya kembali terlihat mendorong motornya. ia sedih memikirkan pertengkarannya dengan Gilang dan Sheila tadi. ia gak mau mengacaukan situasi. Ratna tampak rebahan di kamarnya tiba-tiba Vina dan Bondan masuk ke dalam rumah itu. 


Vina berbisik menyuruh mereka berpencar memeriksa di kamar lain mencari selimut Cahaya yang dititipkan Rahman ke Jenny. Jenny dan Gilang baru selesai mengisi bensin di pom bensin. Dengan gaya kikuk Jenny mengucapkan terima kasih ke Gilang karena sudah menolongnya. Gilang minta maaf karena sikap kasarnya tadi. 


Sementara di dalam rumah, Ratna masih berusaha keras menahan pintu. Vina berteriak heboh meminta Bondan mendobrak pintu kamar itu secepatnya. Pintu kamar berhasil didobrak. Bima gak mendengar ada orang di rumah Ratna. ia pun memutuskan untuk ke kedai pizza. Namun baru saja ia balik badan. Ratna sontak berteriak minta tolong. 


Bima langsung mengetahui ada bahaya di dalam rumah. Bima memburu ke dalam sambil memanggil-manggil nama Jenny dan Ratna. Bondan memukul belakang Bima. Bima ambruk. Namun ia masih kuat berdiri dan melawan. Sambil menahan sakit karena didorong cukup keras tadi, Ratna menghampiri Bima yang masih pingsan. 


Ratna shock berat melihat anaknya tergeletak kaku. ia menyuruh Bima bangun.Gilang merebahkan tubuh pingsan Bima ke kasur. Saat ia mau keluar menemui Ratna lagi, Cahaya meminta Gilang menelepon dokter pribadi keluarga mereka dulu untuk memeriksa kondisi Bima.

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.