Sinopsis Aku Ingin Dicintai hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 2

BLORAKU.COM - Sinopsis Aku Ingin Dicintai hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 2 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Aku Ingin Dicintai hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aku hanya ingi di cintai, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Sinopsis Aku Ingin Dicintai hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 2. Rafi sedang butuh investor untuk memulai bisnis cafe. Nanda dan Rafi saling membutuhkan. namun Rafi gak menerima begitu saja permintaan Nanda yang notabene baru saja dikenalnya ini. 

Sampai akhirnya Rafi dipertemukan dengan Ilham yang wajahnya sangat mirip dengan wajahnya. Rafi juga dipertemukan dengan Indri, ibunya Ilham yang terlihat gak bisa hidup tanpa Ilham. 

Rafi juga seperti gak tega lagi melihat RANI, ibunya yang semakin ditindas oleh Hilda, ibu tirinya.Sama-sama keras kepala, Nanda dan Rafi sepakat melakukan balap mountain motocross. 

Jika Rafi menang, maka Nanda akan memberikan investasi untuk Rafi tanpa syarat apapun. Tapi jika Nanda yang memenangkan balap motocross itu, maka Rafi harus mengikuti keinginannya yaitu berpura-pura menjadi Ilham.

Seenggaknya sampai Ilham terbangun dari komanya. dan akhirnya gak ada yang menang maupun kalah dalam balap itu



Demikianlah Artikel Sinopsis Aku Ingin Dicintai hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 2

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Aku Ingin Dicintai hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 2
link : Sinopsis Aku Ingin Dicintai hari ini Selasa 17 November 2020 - Episode 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.