Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

SINOPSIS SAMUDRA CINTA 4 JULI 2020

menjadi Ariel dan Vina secara hukum suami dan istri. Ariel kemudian mencium kening Vina. Tampaknya semua orang senang berseri-seri, termasuk cinta. Vina tapi masih tidak percaya Ariel telah berubah begitu baik. Di tempat lain, laporan otopsi polisi mengatakan menunjukkan bahwa pelecehan dan kekerasan adalah.

Andra mengatakan jika ia tidak melakukan itu. Tapi polisi mengatakan bahwa hanya untuk membuktikan di pengadilan. Dan Andra mengatakan untuk menyewa pengacara yang baik, karena bukti yang ada san Andra terancam hukuman berat. Andra mencoba untuk panggilan rumah tapi tidak ada Lift.

Samudera bertanya bagaimana pernikahannya dengan Ariel. Ariel mengatakan jika sudah menikah dengan Vina. Lautan Cinta Selamat. Tapi Ariel bertanya mengapa Samudra mengatakan Singles, Samudra mengatakan apakah ini produsen persyaratan. Ariel kemudian bertemu laut, itu lebih dari cinta pekerjaan mentingin.

Di tempat lain, produsen laut di depan rumah kontrakan cinta itu. Cinta heran mengapa tidak ada produsen laut. Produser dikatakan cinta untuk mengatakan, menghapus cincin di jarinya laut. Produsen tidak ingin dia dihukum laut untuk gagal tiba-tiba. Dia mengatakan jika ada percakapan langsung dengan interior mereka.

Ariel, Vina, Tine dan ungu tiba di rumah. Vina begitu keras Ariel kaget di dalam rumah. Riel. yang berpikir seperti itu. Hanya sehingga rumah Anda gedenya jam ini? Ariel mengatakan bahwa hanya rumah kontrakan. Pak Angga mengatakan Vina suaminya untuk mengikuti.

Andra mengirim surat kepada wanita itu untuk menuntut dia untuk pelecehan. Andra katanya hanya berusaha untuk membantunya. Tapi bahkan mereka yang membahayakan dipukuli. Wanita itu berpikir itu benar bahwa Andra belum dilakukan.
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.