Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Terbaru Sinopsis Muslimah ANTV Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 49

Ummi nasib beralih Muslim. Muslim dihukum di luar tidur. Lia melihat dia bahagia, tiba-tiba telepon Yasmin. Dia ingin berbicara dengan wanita Muslim. Tapi dilarang oleh Ummi nasib. alasan Yasmin bahwa jika ia ingin berbicara dengan perempuan Muslim berbicara dengan Ummi nasib.

bini Muslim, akan makan Ummi nasib, dia ingin Muslimah kerja. Fatum Ummi mengatakan para pekerja Lia Muslim untuk meninggalkan. Lia tegur dan Muslim jika majikannya bertanya cepat panggilan datang. Muslim mengatakan ia akan melakukan apapun asal tidak bertentangan dengan iman.

Ferry datang, Muslim terkejut seseorang Ferry. tertangkap Muslimah takut feri. Namun Ferry mengatakan jika Faruq kerja sehingga mereka bisa datang. Ferry mengatakan bahwa jika tidak ada kontak diplomatik dan Muslim Indonesia untuk memulangkan.

Ferry ingin pergi, tapi dia tertangkap oleh Faruq Faruq Trick p * stol di feri. Muslimah meminta maaf dan menghapus feri. Faruq bertanya cinta jika muslim dengan Ferry. Muslim mengatakan tidak, Ferry katanya Muslimah cinta.

Faruq marah, katanya perempuan Muslim hanya suka nya. Ferry diminta untuk pergi. Namun, Faruk mengatakan bahwa wanita Muslim adalah orang-orang munafik.

Fatum Umm Yasmin dimarahi karena berteman dengan seorang Muslim. Faruq juga, tapi malah membela Yasmin Abu Habil. Di marah sisi lain Lia Yasmin Abu Habil membela. Dia marah rencana bisa gagal persahabatan Muslim dan Yasmin membongkar.
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.