Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Terbaru Sinopsis Muslimah ANTV Minggu 24 Mei 2020 - Episode 50

Faruq Muslim Yasmin tidak tahu di mana, Yasmin mengatakan, tidak tahu wanita mana Muslimnya. Tapi Faruq jelas tak percaya. Dia mengatakan jika mendapatkan tertangkap Yasmin Moslem pergi bantuan, itu akan menjadi hukum Yasmin dan membatalkan bahkan pertunangannya dengan Yasmin.

Petty tampaknya bu Alya penyiapan tempat tidur, pada kenyataannya, ia malas, tapi untuk tampilan yang baik di mata Daffa, dia sengaja melakukannya. Ketika membersihkan kamar ia menemukan ibu Alya ingin.

Tampaknya Petty surat dibaca, ia senang karena semua harta Mama Alya akan dilakukan hanya anak untuk Daffa nya. Lina tampaknya memanggil Petty. buru-buru Petty mengembalikan dia akan.

Lina mengatakan ketika diperdagangkan pulp untuk Petty. Petty tampak senang, ia akan mencoba untuk menjadi istri Daffa lagi. Dan disimpan oleh negara, yang bisa menjadi sebagai bagian warisann Alya ama.

Faruk mengatakan uminya bahwa ia akan memutuskan pertunangannya dengan Yasmin. Tapi Umi melarang Faruq. Namun, Faruq bersikeras karena dia berkata, gagal membawa bahwa Muslim Yasmin kembali.

Lia mengatakan bahwa perempuan Muslim tidak * selama wanita Muslim ingin tidur dengan disiks Faruq. Namun, perempuan Muslim tidak ingin Lia bersikeras terus. Meskipun perintah ini Lia mengatakan Yasmin. Muslim tidak percaya, dia mengatakan bahwa Lia fitnah Yasmin.

Lia membawa masuk Muslim ke rumah. Umi Fatum melihat langsung marah Muslim. Tapi Faruq tampak bahagia, Yasmin juga berterima kasih kepada belakang Muslim. LIA meminta uang karena dapat kembali Muslimah.

Muslimah heran mengapa Yasmin senang dia kembali. Sementara ia merasa di rumah Faruq sebagai neraka. Yasmin mengatakan bahwa jika seorang wanita Muslim adalah Faruq. Muslimah heran Yasmin berubah.
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.