Terbaru Sinopsis Muslimah ANTV Jumat 22 Mei 2020 - Episode 48

BLORAKU.COM - Terbaru Sinopsis Muslimah ANTV Jumat 22 Mei 2020 - Episode 48 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbaru Sinopsis Muslimah ANTV Jumat 22 Mei 2020 - Episode 48, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Yasmin izin Muslim ingin. Ummi tidak awalnya, tapi Yasmin memaksa dia. Akhirnya wanita Ummi Muslim diperbolehkan bersama-sama Yasmin. Tapi tidak lama. Yasmin membawa wanita Muslim Ferry, Daffa nya

Ferry bertanya mengapa wanita Muslim tampak lelah, cerita Muslim ketika beban kerja meningkat. Ferry tahu bahwa kejahatan Faruq keluarga. Ferry juga ingin membantu wanita Muslim untuk kembali ke Indonesia. Dia menginginkan diperdagangkan tiket dan meminta lulus Muslim.

Muslimah tidak ingin, ia takut berurusan dengan hukum. Muslimah tidak ingin membahayakan feri. Tapi Ferry sudah digunakan untuk itu, karena ia berjuang untuk pekerja migran dan ia juga aktif di LSM. Namun Muslimah mengatakan jika paspornya dipegang oleh Lia.

denah rumah Ferry Faruq meminta Muslimah dijelaskan nanti. Ferry mengatakan bahwa jika ia akan melepaskan wanita Muslim janji. Ferry mengundang perempuan Muslim di pengajian berpartisipasi.

Muslim mendengar itu, tapi dia tidak yakin Ummi nasib karena keluarganya tidak diperbolehkan agama senang. Tapi Yasmin, katanya salah satu alasan akan ditemukan memiliki sesi belajar wanita Muslim. Yasmin, dia berkata kepada Umm nasib berada di dekatnya.

Di sisi lain, itu adalah mematikan Lia menguping, ia datang untuk mengetahui bahwa Yasmin adalah. Lia ingin mereka tahu Ummi nasib. Dia ingin dihukum oleh nasib Muslim. Ferry kemudian wanita Muslim kembali mengatakan.

untuk memanggil Naysila ibunya bertanya mengapa mengirim bunga pada. Tapi Mama bilang hanya satu kali, tetapi Naysila mengatakan bahwa ada 4 terbuka. Ibunya mengatakan kepada saya bahwa itu pasti Roby. Ibunya ingin anaknya tampaknya Naysila perceraian dengan Raffi dan bersama Robby.

Namun Naysila tidak ingin dia tidak ingin perbaikan untuk bercerai. Dia tidak ingin dijodohkan dengan obsesi pria mama kaya. Naysila bersikeras ia mencintai Raffi. Tapi Mom mengatakan jika Naysila tidak pernah poligami, kecacatan anak, dan kehidupan miskin.


Demikianlah Artikel Terbaru Sinopsis Muslimah ANTV Jumat 22 Mei 2020 - Episode 48

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Terbaru Sinopsis Muslimah ANTV Jumat 22 Mei 2020 - Episode 48
link : Terbaru Sinopsis Muslimah ANTV Jumat 22 Mei 2020 - Episode 48

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.