Terbaru Sinopsis Insya Allah Surga Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 31

BLORAKU.COM - Terbaru Sinopsis Insya Allah Surga Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 31 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbaru Sinopsis Insya Allah Surga Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 31, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Ucok punya ide dia ingin Sarah penjualan rumah pada kekalahan demo. Mereka bertiga berbaris, berteriak bahwa mereka tidak menjual rumah dan sebuah masjid. Namun, Karyo mengatakan bahwa putuskan Nurdin Salwa. Tatang juga mengatakan bahwa masjid tidak boleh dijual karena merupakan tempat di mana ia dan persetujuan asma akan. Ucok mengatakan bahwa Rina Aku Cinta Kamu.

Karyo mencoba merayu Salwa, ia mengatakan ia memiliki utang 20 juta bisa dilalui demi Salwa. Salwa bahkan mengatakan bahwa cinta Tatang, ia disajikan sebagai Abi dan Umi.

Asma kata Tatang mudah-mudahan tulus doa untuk Tuhan. kata Tatang bahwa jika ia telah harapan tulus dan berkat Allah.

Untuk informasi saja setelah episode sinopsis sebelumnya, ucok Tatang dan Karyo yang Kamling tidur bangun Post. Tatang mereka mengundang untuk doa malam. Namun ucok tidak ingin, karena kebingungan tentang warisan. Karyo mengatakan doa yang bisa membuat mereka sebagai baik.

Sarah tampak telepon Nurdin, Karyo dan ucok bertanya mengapa telepon dengan Nurdin. Sarah mengatakan bahwa ada orang-orang, rumah, tanah dan warisan dari almarhum Ridwan masjid inginkan untuk membeli. Karyo dan mengatakan ucok tidak bisa. Tapi Sarah mengatakan bahwa adalah Perjanjian Sarah lalu. Karyo dan ucok tampak kesal, ia ingin menelepon ibunya. Namun pulsanya mahal, mereka tidak bisa.

Tatang pergi ke masjid, dia bertemu Ustaz Ali dan Asma. Tiba-tiba Ucok dan Karyo datang, ia ingin tahu apakah Sarah telah menjadi seperti ini. kata Tatang bahwa jika hal ini tidak didiemin.

Ucok dan Karyo mengundang Tatang untuk Samperin Nurdin. Asma ingin mengejar ketinggalan, dia bertemu Blake. Rina bertanya mengapa terburu-buru. Asma jelasin jika Anda ingin ucok, Karyo dan Tatang untuk mengejar ketinggalan. Ridwan karena masalah di rumah, dan Mushola penjualan.

Salwa mengundang Nurdin untuk belanja, Udin mengatakan proyek bisa. Karyo datang, ia mengatakan bahwa jika proyek masjid dijual. Ucok emosional. Akhirnya Tatang dengan cara ini. Karyo Karyo Emosi mengatakan mendengar bahwa menjual halal musholanya.

Nurdin kesalahan jika turbulensi ucok, Tatang dan Karyo hamburin uang Like-tersebar. ditarik sebagai warisan Sarah dan dia mengatakan kepada Sarah untuk aset bantuan jualin.

Ustaz Ali mengundang Ucok, Tatang dan Karyo, bersama dengan yang lain. Diskusikan jika Sarah ingin menjual rumah dan masjid. Salwa juga mengatakan bahwa ia tahu dari ayahnya ketika Musholanya mungkin pusat perbelanjaan dan hotel.


Demikianlah Artikel Terbaru Sinopsis Insya Allah Surga Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 31

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Terbaru Sinopsis Insya Allah Surga Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 31
link : Terbaru Sinopsis Insya Allah Surga Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 31

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.