Terbaru Sinopsis Inayah ANTV Minggu 24 Mei 2020 - Episode 40

BLORAKU.COM - Terbaru Sinopsis Inayah ANTV Minggu 24 Mei 2020 - Episode 40 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbaru Sinopsis Inayah ANTV Minggu 24 Mei 2020 - Episode 40, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Sepanjang jalan, kesal Dana ban nya pergi datar. Dia turun dan ingin mengganti ban, tapi tiba-tiba muncul dan segera mengalahkan Malik.

Dana dipukuli hingga tak sadarkan diri Malik, Malik kemudian mengambil ke tempat yang sunyi. Ada, Dana adalah semua-diinterogasi. Bunga Malik hanya satu: Dia ingin tahu di mana dokter yang melakukan operasi face-Dana dan Rahma.

Di tempat lain Inayah juga mengalami nasib yang tidak jauh berbeda dari Dana. Ditangkap dan sengatan listrik, mengungkapkan Inayah akhirnya rahasia penting: Pena digunakan Pak Doso menghapus tanda tangan.

Ucapan itu langsung membuat kejutan, dan mulai berpikir tentang rencana selanjutnya. Langkah pertama dilakukan marah, dan dia memutuskan untuk menghadapi langsung ke Pak Doso.


Demikianlah Artikel Terbaru Sinopsis Inayah ANTV Minggu 24 Mei 2020 - Episode 40

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Terbaru Sinopsis Inayah ANTV Minggu 24 Mei 2020 - Episode 40
link : Terbaru Sinopsis Inayah ANTV Minggu 24 Mei 2020 - Episode 40

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.