Terbaru Sinopsis Cinta Suci Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 13

BLORAKU.COM - Terbaru Sinopsis Cinta Suci Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 13 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbaru Sinopsis Cinta Suci Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 13, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Saints ibunya akan membawa mereka pulang, tapi Elsa mengatakan whoa. Dia ingin bungkus makanan yang enak dan mahal. -Nya Bunda Suci kemudian bertanya berita tentang Ron, Ron bergantian. Dia kemudian lega dan ingin mengucapkan selamat tinggal pada Wadhida.

Setelah bertemu dengan Wahida, tampaknya, dia marah. Dia marah karena merasa dipermalukan oleh Suci. Wahida marah karena nekat Kudus mengaburkan pentingnya acara tersebut. Ibunya Kudus ia tidak mengatakan putih, dia tidak berpikir orang-orang kudus yang sudah memungkinkan dengan Wahida. Sandy gila.

Wahida tidak berpikir Abis hanya hari Marcel dan pernikahan Kudus tetapi muncul, banyak masalah. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan di masa depan. Ibu Kudus-Nya mengatakan anaknya baik tapi Wahida mengatakan ketika ia berbicara sesuai dengan apa yang dilihatnya. Dan orang-orang kudus tidak tampak seperti yang diklaim oleh ibu.

Bunda Suci Wahida untuk pulang, kata Elsa tiba-tiba datang, katanya, mengapa Wahida mengusir besannya. Ibunya meminta maaf atas tindakan Kitab Suci, ia meminta maaf untuk pergi bahkan. Wahida melihat vertigo.

Marcel Kudus terkejut tidak ada di sampingnya, ia melihat kemudian tidur orang-orang kudus dengan Sally. Kudus kemudian menyadari bahwa itu Marcel. Kudus minta maaf karena tertidur di ruang Sherly. Marcel tidak akan memberikan hukuman kepada para Orang Suci.

Thug mengintai rumah Adit, mengintai kelelawar Yati adalah rumah Adit. Dia telepon kemudian Kudus. Marcel Kudus tahu jika bekerja. Kudus jangan menyakiti Adit dan keluarga. Kudus minta maaf karena Adit sudah Marcel dan malu keluarganya.

Natal berjanji untuk menjadi istri yang baik. Marcel kemudian bat suruhannya telepon. mereka untuk pergi, kata. , Adit penuntutan mereka yang hancur rumahnya. Marcel kata Suci, jangan meremehkan dia, dia bisa melakukan apa yang dia inginkan.


Demikianlah Artikel Terbaru Sinopsis Cinta Suci Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 13

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Terbaru Sinopsis Cinta Suci Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 13
link : Terbaru Sinopsis Cinta Suci Sabtu 23 Mei 2020 - Episode 13

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.