Terbaru Sinopsis Cinta Suci Minggu 24 Mei 2020 - Episode 14

BLORAKU.COM - Terbaru Sinopsis Cinta Suci Minggu 24 Mei 2020 - Episode 14 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbaru Sinopsis Cinta Suci Minggu 24 Mei 2020 - Episode 14, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


gila Mama Sara di Adit, untuk tari sewa membawa Ron ke majalah. Adit adalah diam, ia berjalan pergi. gilirannya Sara itu membawa juga orang-orang kudus Rony diam. Sara mengatakan ia takut akan menyakiti Rony orang-orang kudus. Suaminya dan dukungan moral kepada Sara ketika dia mendapat mama marah-marah tidak menari sakit terhadap ibunya. Kemudian dia mengatakan bahwa Rony Kudus tidak dilanggar.

Yati mengatakan ini untuk Saints dan Rony tidak baik. Alkitab mengatakan bahwa ia tidak mampu kehilangan Rony. Yati meminta sampai kapan para Orang Suci akan terjebak dalam konflik tersebut. Kudus bingung dia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Di tempat lain, melihat foto-foto Adit Saints. Dalam hati, ia mengatakan kepada ayah saya untuk memaafkan, ia mengatakan bahwa ini adalah terakhir kali Ron diisi dengan Kudus. Adit dan melemparkan Fotografi Kudus.

Dance pergi dengan Ron Ron bertanya, mengapa kemudian rumah Bibi Yati. Tari mengatakan bahwa jika Ron ingin bertemu ibu, Rony senang bahwa tampaknya untuk mendengarkan. Rony pikiran dan ibunya untuk bertemu.

Yati pintu mengetuk itu Yati kekhawatiran bahwa Adit datang. Dia pertama kali tinjauan bergantian keluar yang datang Rony dan Tari. Rony Tahta Suci, yang kemudian ia menelepon ibunya. Saints tampak senang melihat anaknya. Lalu ia Samperin dan memeluk Ron. Kudus menangis, memeluk anaknya.

tampak Yati dan menari menonton dia menjadi sedih. Ron mengatakan ia merindukan ibunya. Kudus juga mengatakan Nona Ron. Ron kemudian bertanya mengapa ibunya pergi. Ron memandang tangannya luka-luka suci, ia bertanya mengapa tangan ibunya.


Demikianlah Artikel Terbaru Sinopsis Cinta Suci Minggu 24 Mei 2020 - Episode 14

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Terbaru Sinopsis Cinta Suci Minggu 24 Mei 2020 - Episode 14
link : Terbaru Sinopsis Cinta Suci Minggu 24 Mei 2020 - Episode 14

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.