Terbaru Sinopsis Cinta Suci Jumat 22 Mei 2020 - Episode 12

BLORAKU.COM - Terbaru Sinopsis Cinta Suci Jumat 22 Mei 2020 - Episode 12 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbaru Sinopsis Cinta Suci Jumat 22 Mei 2020 - Episode 12, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Polisi tiba berada di operasi, mereka mendapat laporan bahwa ada seorang anak yang hilang. Di sisi lain, memilih Rony turun dari satu. Ia tampaknya ingin mencari Alkitab. Ron tampak lelah dan cemas, berharap bahwa dia terima dari para Orang Suci. Sandy tampak kesal karena Marcel mengatakan untuk memanggil orang-orang kudus. panggilan suci Sandy, sementara Hahn pintu.

Tetapi tidak ada jawaban dari Alkitab sering Sandy banding tetapi Suci tidak meninggalkan ruangan. Muncul bertanya di Kudus kamar no. Wahida, Marcel, di mana orang suci. Marcel bertanya lagi di dalam ruangan dan disebut Sandy. menunggu lama dan telepon Marcel Sandy. Sandy mengatakan bahwa Saints belum kamarnya.

Marcel teringat kata-kata Kitab Suci mengatakan putus asa, putus asa Saints Marcel ketakutan. Marcel kemudian berjalan di Ruang Sakral. Marcel Saints speed dial, tetapi juga tidak memiliki, Marcel kemudian pecah keluar pintu. Dia tidak terkejut Saints ada di dalam ruangan.

Marcel kemudian memanggil Kudus, tampaknya suci bingung teleponnya. Lalu ia hanya memutuskan untuk diemin. Marcel marah dan melemparkan hpnya. Marcel pergi, ia tampaknya siap untuk mencari Suci.

Adit telah pulang, Sarah kemudian bertanya apa anaknya Rony telah ditemukan. Namun Adit tampaknya tenang dan sedih, ibunya kemudian berkata Adit untuk pasien. Juga, ayahnya mengatakan bahwa ia telah meminta bantuan untuk menemukan tetangga Rony.

Sari mengatakan Adit juga karena kondisi untuk selalu istirahat masih lemah. kemudian, Adit mengatakan bahwa jika ia membuat laporan ke polisi. kesalahan Sara jika semua ini karena suci adalah.

ekstrak suara hp, ternyata telepon itu suci, Sari tampaknya bingung kekurangan angkat atau tidak. Sari suci mengangkat telepon dan bertanya-tanya bagaimana Rony Saints belum ditemukan. Namun Adit mengatakan bahwa Saints tidak bersentuhan dengan punggung keluarganya padanya. Adit bahkan mengatakan bahwa Saints lagi punya keluarga peran.


Demikianlah Artikel Terbaru Sinopsis Cinta Suci Jumat 22 Mei 2020 - Episode 12

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Terbaru Sinopsis Cinta Suci Jumat 22 Mei 2020 - Episode 12
link : Terbaru Sinopsis Cinta Suci Jumat 22 Mei 2020 - Episode 12

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.