Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Yeh Teri Galiyan Minggu 17 Mei 2020 - Episode 77

Asmita berlari seperti anak kecil. ia berteriak nama Shan. AR.Asmita melihat Ridoy di luar rumahnya. ia bingung. Ridoy bilang kau di sini. ia akan memeluknya. 

Asmita menghentikannya. ia mengatakan bagaimana kabarmu di sini. ia bilang aku ingin minta maaf atas apa yang terjadi. Aku sangat mencintaimu, ikut aku. Asmita meninggalkan tangannya dan mengatakan kendalikan diri. Saya bukan bagian dari rumah itu lagi. Ridoy mengatakan aku menyesal atas apa yang mereka katakan tolong jangan tinggalkan aku. 

Asmita mengatakan pergi dari sini jika kau mencintaiku. kau harus pergi. Ridoy pergi menangis. Lagu Abhi Mujh Mein Kahen dimainkan. ia datang ke mobilnya dan pergi. Asmita duduk menangis. Asmita mengatakan di mana Shan? ia datang ke kantor radio. Tuan rumah berkata Puchki .. Shan sedang menunggumu. ia berlari dalam keadaan darurat. ia meninggalkan kartu ini untukmu. 

Asmita mengucapkan terima kasih. AR.Preman Beauty mengikuti Asmita. Mereka memanggil Beauty dan memberitahunya bahwa ia gak aman sekarang. Asmita datang ke hotel. Manajer berkata tolong tunggu. ia menunggu di luar. Shan berlari menuju Asmita. Preman Beauty menghentikan Shan. Asmita gak melihatnya. Shan mulai memukul mereka. Shan memukul penjahat menuju Asmita. Seorang preman menaruh pasir di matanya. Mereka mulai memukulinya di belakang mobil. Shan pingsan.
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.