Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 388

Asmita berkata kepada Shan, aku telah pindah. Pikirkan tentang mama, Moni dan Krishi. Demi cinta kita, silakan menikahinya. Shan masuk ke kamar Akira. ia bilang aku akan memotong pergelangan tanganku. Shan berkata tolong dengarkan. Mamo mengatakan tolong dengarkan kami. Shan mengatakan dengarkan, ia mengambil pisau darinya. Akira mendorongnya. ia membakar kertas, seluruh ruangan terbakar. Shan menariknya keluar. ia mengatakan kamu marah? Shan membawanya keluar. Akira bilang aku tidak ingin hidup. Mamo memeluknya. Akira pingsan. 

Asmita mengatakan ini adalah apa yang kamu lakukan pada SIL-ku. Silakan menikahinya dan pergi jauh dari hidupku. Shan bertanya-tanya apa yang salah dengannya. Krishi menangis dan berkata aku ingin mama papa keduanya. Tolong, papa, lakukan sesuatu. ia menangis. ia berkata Tuhan tolong lakukan sihir. Satukan orang tua aku. AR.Shan mengatakan Asmita tidak akan pernah bisa mengatakan itu. Mengapa aku tidak bisa melihat apa yang terjadi? ia memintaku untuk menikahi Akira? aku harus mencari tahu apa yang terjadi. Asmita datang ke ruang bawah tanah. Gadis yang lain terikat di sana. Asmita masuk. ia menyeka wajahnya dan memar. ia menangis dan berkata aku minta maaf. Untuk mendapatkan kebebasan, aku harus mengunci kamu di sini. 

Asmita asli terikat di sana. Asmita ingat ia melihat gadis lain. ia berlari tetapi Shekhawat menghentikannya. ia bilang aku seharusnya tahu kau bersama Shan. Asmita mengatakan kamu menjijikkan. Aku seharusnya tidak mempercayaimu. Shan benar tentang kamu. Asmita berteriak pada Shan .. Shekhawat mencengkeramnya dan mendorongnya ke dinding. Kepala Asmita berdarah. ia pingsan. Shekhawat berkata kepada wanita lain kamu bisa mendapatkan kebebasan. Lakukan seperti yang aku minta. ia melepaskannya dan mengikat Asmita. ia berpakaian seperti Asmita. Shekhawat mengikat Asmita asli di sana. Dia bilang namaku adalah Devika. Nasib memainkan game aneh. aku dikunci di sini, sekarang kamu di sini. aku terikat. Maafkan aku, aku tidak punya pilihan lain. 

AR.Shekhawat mengatakan ya, kamu tidak punya pilihan. ia bilang kau membodohiku dengan Shan? kamu tidak akan mendapatkan jawaban Anda. Kali ini untuk menghancurkan kekasihmu Shan. ia memberi Devika suntikan. Asmita linglung. ia memberikan suntikan itu kepada Asmita. Shan mengetuk pintu Asmita. Shekhawat mengatakan jangan ganggu kami. Shan bilang aku ingin bicara dengan Asmita. Devika datang ke sana dan mengatakan kamu di sini? Ada masalah? Apakah kamu tidak punya sopan santun? Suami dan istri butuh privasi. Shan bilang aku tidak di sini untuk kuliah. kamu lupa segalanya. Putri Anda. Krishi. ia tidak bisa tidur tanpamu. Hentikan drama Anda. ia menderita. Pergi untuk membuatnya tidur. 

Shan berkata Asmita, pergi dan buat Krishi tidur dulu. Devika pergi bersama Shan. Shekhawat berkata dalam hati aku berharap Devika tidak membuat masalah. Shekhawat berkata kepada Devika apa yang salah? Apakah Shekhawat memerasmu? Katakan padaku apa yang terjadi. Krishi datang dan berkata mama, tolong datang dan buat aku tidur. ia pergi. Shan bilang aku harus mencari tahu apa yang terjadi.
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.