Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 387

BLORAKU.COM - Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 387 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 387, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Shan mengatakan apa yang terjadi? Saya harus bertunangan. Asmita mengatakan itu adalah sesuatu yang harus diekspos di depan semua orang. ia mengatakan mari kita pergi dan memberi tahu semua orang. Asmita dan San datang ke sana berpegangan tangan. Semua orang kaget. Shan bilang sudah waktunya. Mari kita katakan yang sebenarnya. Asmita bilang aku ingin memberitahumu semua sesuatu. Ini sangat penting. Saya sangat senang Akira menikah dengan pria yang sangat dicintainya. Saya tak peduli apakah ia mantan suami saya. Shan bingung. Asmita bilang aku harap kalian berdua hidup bersama. Berita lain, yang lebih bahagia. Saya hamil. Shekhawat akan menjadi ayah. 

AR.Shan kaget. Semua orang bertepuk tangan. Shekhawat tersenyum. ia mengatakan terima kasih karena telah memberiku hadiah terbaik dalam hidupku. ia memeluknya. Shan bingung. Shan mengatakan mengapa ia berbohong? Akira memeluk Shan. Shan bilang aku harus bicara dengan Asmita. Shekhawat mengatakan hari ini adalah hari bahagia ganda. Akira menikah dan Asmita hamil. Saya ingin berdansa dengan Asmita untuk merayakannya. Shekhawat menari dengan Asmita. Mereka menari di Aye dil hai mushkil. Shan menari dengan Akira. ia bingung. Asmita berguling dan menari bersama Shan. ia mengatakan apa yang terjadi di sini? Asmita mengatakan ini benar. Shan mengatakan berhenti berbohong. Kenapa kamu berbohong? Shan mengatakan kamu sudah gila? Kami harus mengekspos Shekhawat. 

Meher berkata seperti kamu bisa maju dalam hidup, aku juga bisa. kamu menolak Krishi dan menghancurkan hati saya. Jadi saya memutuskan untuk pindah. Sekarang kamu akan tahu betapa bodohnya itu. Apa yang saya katakan hanyalah sebuah drama. ia menari dengan Shekhawat. Krishi mengatakan apa yang terjadi, papa? Mengapa mama bersama paman Shekhawat? Apakah kalian berdua berkelahi? Saya tak suka ketika kamu berkelahi dengannya. Sudahkah kamu melakukan kesalahan? Tolong minta maaf padanya. Shan mengatakan tak ada yang seperti itu. Saya tak tahu mengapa ia melakukan itu? Pasti ada beberapa alasan. Semuanya akan baik-baik saja. Aku tak suka kalau kamu menangis. Shan menatap Shekhawat. 

Nevi bertanya pada Shan, kamu bilang ada rencana? Ada apa ini? SHan mengatakan ada sesuatu yang salah. Apakah Asmita di bawah tekanan? Nevi mengatakan aku mendapatkan getaran buruk. Kita semua harus keluar dari sini. Shan bilang aku tak akan membiarkan apa pun terjadi pada siapa pun. Shekhawat menarik rambut Mamo dan berkata jangan berani mengatakan kebenaran kepada siapa pun. Mamo mengatakan SHan jauh lebih baik daripada kamu. Saya adalah penjaga Anda. Aku membesarkanmu seperti anak lelaki. Mamo mengatakan kamu bisa membungkamku tetapi kebenaran keluar. Shekhawat bilang aku tak akan membiarkan itu terjadi. Shan menarik Asmita ke samping dan mengatakan apakah ada masalah? Tolong beritahu saya apa yang terjadi? Asmita bilang aku hamil. Saya telah pindah. Shekhawat datang ke sana. Asmita berlari ke arahnya. 

Shan bilang aku akan mencari tahu kebenarannya. Shan mengatakan apa yang kamu lakukan Asmita? Kita aman. Tolong jangan takut. Shekhawat mengatakan mengapa saya harus menakuti siapa pun? Asmita tahu kau tak pernah ada untuknya. Saya dulu. Jadi ia menyerahkan dirinya kepada saya. Dan ia hamil. ia telah pindah. ia tak bisa menyembunyikannya lama. Benar, Asmita? ia mengangguk. Shekhawat mengatakan kamu harus pergi dan beristirahat Asmita. Shan mengatakan kamu keluar dari pikiran? kamu tak harus berada di bawah tekanan apa pun? Akira mengatakan apa yang terjadi? AR.Shan mengatakan melihat kenyataan pria menjijikkan ini. ia menculik seorang wanita dan sekarang sedang memeras Asmita ketika kami akan mengeksposnya. 

Asmita mengatakan apa yang kamu katakan? Berhenti berbohong. Apa saja kisah-kisah palsu ini? Asmita bilang hentikan drama ini. Akira mencintaimu. Pikirkan tentang ia setidaknya. Tolong jangan sakiti perasaannya. Akira mengatakan apakah itu semua benar? Ya atau tidak? kamu hanya bertunangan dengan saya untuk drama ini? Shan mengatakan ya. Akira kaget. Akira berlari ke kamarnya dan mengunci dirinya. Mamo mengatakan Akira tolong buka pintu. Shan bilang aku akan membunuhmu jika terjadi sesuatu padanya. Asmita berkata Shan aku telah bergerak maju dalam hidup. Menikahlah dengan AKira dan lanjutkan.


Demikianlah Artikel Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 387

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 387
link : Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 387

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.