Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 386

BLORAKU.COM - Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 386 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 386, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Shan berkata kepada Mamo aku ingin bicara. Tolong duduk.  aku  ingin meminta maaf terlebih dahulu.  aku  berbohong, niat  aku  tak buruk. Mamo bilang aku tak tahu siapa yang harus dipercaya. Shan mengatakan kamu bisa mempercayai anak ini lebih dari hubungan dekatmu. Aku anakmu ia bilang aku tahu semua orang takut di sini. AR.Mamo membelai wajahnya. Shekhawat masuk. Shan bilang aku SIL mu, bersiap untuk pertunangan. Shekhawat bertanya-tanya apa yang terjadi dengan Shan. Shekhawat berkata kepada Asmita, bagaimana kamu bisa membiarkan Shan dan Akira menikah. Asmita mengatakan jika  aku  telah pindah dalam hidup ia juga bisa. Kita tak bisa ikut campur dalam kehidupan mereka. 

Shekhawat berkata dalam hati aku harus merencanakan sesuatu. Asmita berkata dalam hati begitu kita menemukan wanita itu, kita akan membuat semua orang keluar dari neraka ini. Fungsi keterlibatan dimulai. Asmita bilang aku ingin tahu di mana Shan.  aku  harap ia menemukannya. Teman-teman Akira bertanya kepadanya di mana Shan? Shan datang. ia melihat Asmita. Akira mengatakan ini suamiku untuk menjadi Shan. Nevi bertanya pada Shan, apa yang terjadi? Shan mengatakan ini rencanaku dengan Asmita.  aku  tak pernah bisa melakukan hal seperti ini. Asmita adalah satu-satunya wanita dalam hidupku. Aku akan memberitahumu segalanya. 

Nevi mengatakan terima kasih Tuhan, aku takut. Shan berkata kepada Asmita kita tak punya banyak waktu. Akira berkata Shan, ayo pergi. Gadis-gadis mengatakan pasangan harus melakukan pertunjukan tari. Akira mengatakan kamu tak bisa mengatakan tidak. Tari Shan dan Akira. Asmita mengatakan waktu hampir habis. Asmita berkata kepada Shekhawat, bisakah kita bicara? ia bilang ya. ia bilang itu sesuatu yang istimewa. Bisakah kita pergi ke tempat Anda mendekorasi gambar  aku ? ia bilang mengapa di sana? Asmita berkata tolong. tak bisakah kamu melakukan itu untukku? Akira menari dengan Shan. Asmita mengambil Shekhawat menuju ruang bawah tanah. Semua orang bertepuk tangan untuk Akira dan Shan. 

Asmita turun bersama Shekhawat. Asmita bilang aku ingin membawa hubungan ini ke level yang baru. Seperti Shekhawat telah pindah,  aku  ingin pindah juga. Aku ingin menjadi istrimu sepenuhnya. Maaf  aku  tak membiarkan Anda mendekati  aku . Shekhawat memeluknya dan berkata aku sangat senang. Asmita mengatakan ini saatnya pertunangan. ia bilang ayo pergi. Shekhawat berkata kepada Asmita aku lupa teleponku, kamu pergi aku datang. ia pergi. Shekhawat masuk kamar. Asmita menyelinap masuk kembali. ia mendengar suara. Shekhawat berjalan di belakang lemari. Asmita melihatnya pergi. Asmita mencoba mencari. ia mengikuti Shekhawat. ia datang ke wanita itu. ia terikat di sana. ia menggerakkan kursinya. ia persis seperti Asmita.

Asmita kaget. ia bingung. Asmita bilang aku harus memberi tahu Shan. Upacara dimulai. Mamo mengatakan Akira datang. Shan dan Akira kembali ke panggung. Shan mengatakan di mana Asmita. Akira mengatakan mari kita pergi. Mamo mengatakan apa yang terjadi. Kita harus melakukan sesuatu. Krishi mengatakan apa yang bisa kita lakukan. Shan mengatakan di mana Asmita, kuharap ia tak dalam kesulitan. Akira membuat Shan memakai cincin itu. Nevi mengatakan tolong pikirkan sekali. Mamo mengatakan apa yang ada untuk dipikirkan? AR.Shan mengambil cincin itu. ia membuatnya memakai cincin itu. Akira memeluknya. 

Shan bilang aku akan datang. ia mencari Asmita. Akira bertanya-tanya mengapa ia begitu tegang. Shan bilang aku harap Asmita baik-baik saja.  aku  harus memakai cincin ini untuk menyelamatkannya. ia melihat Asmita. Asmita membawanya ke samping. Shan mengatakan apa yang terjadi? Asmita bilang aku tak bisa memberitahumu di sini. Itu adalah sesuatu yang harus kita beri tahu semua orang. ia mengatakan mari kita pergi dan memberi tahu semua orang.


Demikianlah Artikel Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 386

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 386
link : Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 386

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.