Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 384

BLORAKU.COM - Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 384 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 384, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Asmita dan Shan mengalahkan baik. Asmita menatap Shan. Orang fasik akan mengambil pistolnya. Asmita mengambilnya dan mengatakan memberitahu saya yang meminta Anda untuk membunuh Shan. Shan memenangkan jahat dan mengatakan ia adalah mantan perwira polisi, ia dapat membunuh Anda dalam satu menit. dia adalah istri saya dan cinta saya. Katakan yang mengirim? Asmita bilang aku akan menembak. katanya Shekhawat. dia tidak pernah lakukan sebelumnya. AR.Shan mengatakan jika Anda mendengar Asmita? Aku sudah bilang.

Shan menodongkan pistol pada dirinya dan mengatakan mengambil telepon Anda dan memanggil Shekhawat. Letakkan di speaker. Shekhawat orang jahat menelepon dan mengatakan saya telah membunuh Shan. tidak ada satu akan menemukan tubuhnya. katanya dengan sangat baik, Anda akan mendapatkan uang Anda. Dia menutup telepon. Asmita mengatakan mengambil uang dan meninggalkan kota. dia pergi. Asmita menangis. Shan mengatakan mengapa air mata mantan inspektur Asmita shan Mazumdar.

Asmita memeluknya. Shan berkata aku tahu dia menyembunyikan kebenaran dari Anda. Sekarang Anda tahu yang sebenarnya. Asmita memeluk dia dan mengatakan saya minta maaf. Maaf, saya tidak percaya Anda. Shan mengatakan apa-apa. Shan mengatakan pernikahannya tidak menikah. ia mengikat Anda di dalamnya. Kita harus mendapatkan, semuanya, untuk sampai ke sana. itu menjijikkan. Krishi, mama, dan Moni tidak aman di sana. Bahkan Mamo dan Akira juga tidak aman di sana. Aku akan menyelamatkan mereka semua. Bahkan keluarganya sendiri. Asmita mengatakan di mana Anda mendapatkan semua cinta ini? Untuk semua orang? Anda peduli tentang keluarganya juga? Shan mengatakan siapa lagi yang tahu pentingnya keluarga lebih dari kita? Kami selalu menangis untuk keluarga. Dia mengatakan orang-orang yang memiliki keluarga tidak mengerti artinya.

Asmita memeluknya. Asmita mengatakan kepada Anda Puchki dengan Anda dalam pertempuran ini. Asmita mengatakan kami pasti akan menang. ia mengatakan bahwa jika kita menemukan seorang gadis yang telah diculik, kita dapat dengan mudah terekspos. Ada beberapa rahasia di baliknya. Baru setelah itu, kita bisa menyelamatkan semua orang. Asmita memeluknya. Asmita mengatakan Akira aku minta maaf. Aku bisa mengerti rasa sakit Anda. Saya tidak ingin mematahkan hati Anda. Anda dapat menghukum saya. Akira mengatakan bahwa tidak akan menyembuhkan luka saya dan tidak akan membuat saya merasa lebih baik. Shan bilang aku pelakunya. Shekhawat terkejut melihat dia. ia mengatakan bahwa orang itu berbohong padaku? Shan masih hidup?

Krishi Shan memeluk dan berkata aku tahu kau akan datang. Shan mengatakan bahwa tidak ada yang dapat memisahkan Anda dari ayahmu. Shan mengatakan Shekhawat, aku tahu kau terkejut melihat saya. Tapi Tuhan menyelamatkan saya. Akira, aku tahu aku menyakitimu dan menghancurkan hati Anda. Aku tahu kau benci tapi saya datang ke sini. Aku sadar aku tidak bisa hidup tanpa. Saya tahu Anda mungkin merasa aneh. Ketika saya berpura-pura jatuh cinta, aku benar-benar jatuh cinta dengan Anda. Saya punya niat lain saat itu tapi ini terjadi. Saya tidak pernah berpikir saya akan senang siapa pun kecuali Asmita, tetapi Anda mengambil hati saya.

Sarpal atau Shan, Anda mencintai hati ini. Aku masih orang yang sama. Dia membungkuk dan memegang tangannya. Shan mengatakan, silakan katakanlah ya, kita akan mendapatkan terlibat hari ini. Aku tahu kau tidak bisa percaya padaku. Ketika aku pergi, aku menyadari bahwa Tuhan mengikat kita bersama-sama. Kau gadis untuk saya. Jika Anda tidak memiliki masalah dengan saya menjadi seorang janda dan ayah, saya ingin melamar Anda. Maukah Anda menikah dengan saya? menangis Akira. katanya ya, aku akan menikahimu. Saya tidak pernah merasa bagi siapa saja. Kita akan mendapatkan terlibat hari ini. heran Nevi apa yang sedang dilakukan dan mengapa Asmita Shan diam. Asmita kata Shan, bagaimana Anda bisa melakukan ini? Akira mengatakan dia masa lalu Anda. Anda tidak punya hak untuk mencampuri hidupnya sekarang. Shekhawat kata tapi aku bisa. Aku saudaramu. Saya tidak akan menerima proposal ini.


Demikianlah Artikel Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 384

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 384
link : Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 384

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.