Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 382

BLORAKU.COM - Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 382 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 382, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.




Asmita mengatakan Shan cukup tentang drama Anda. Anda mencoba hanya untuk membuktikan bahwa Shekhawat adalah penjahat? Kau pembohong. Shan mengatakan bahwa waktu saya belum kedaluwarsa. Saya akan membuktikan seberapa jahat dia. Nah, jika saya tahu betapa berbahayanya dia, aku tidak akan meninggalkan istri dan anak-anak di sini. Asmita mengatakan kepada istri dan anak perempuannya? Apakah Anda tidak malu? AR.Asmita mengatakan tidak membawa kita di mana saja. Berhenti hidup dalam kebohongan. Shan memegang Asmita. ia mengatakan mereka selalu berpikir itu benar dan aku salah? Mengapa saya membuat cerita yang salah? Asmita mengatakan karena saya tahu Anda melakukan apa saja untuk membuktikan secara langsung.

Shan mengatakan, aku tidak akan meninggalkan rumah ini sampai saya mengekspos Shekhawat. Aku tidak akan menikah Akira. Aku akan menikah dengan siapa pun. Saya memiliki 24 jam untuk mengekspos dirinya. SHEKHAWAT memberikan uang kepada orang-orang miskin. katanya, Anda tahu apa yang harus dilakukan, bukan? Mereka yang jahat mengatakan bahwa tingkat keberhasilan saya 100%. Shekhawat kata Shan, saya menulis nasib. Saya telah menulis catatan kematian Anda. Anda harus melihat teman die Anda eksposur. Mamo datang dan berkata aku tahu kau akan melakukan itu. Silakan, Vicky, mereka tidak menodai tangan dengan pembunuhan seseorang. Tolong jangan lakukan itu. Shekhawat mengatakan saya akan sebelum membunuh Anda jika Anda memberitahu siapa pun tentang. Saya melakukan apa yang saya inginkan. Saya di sini bukan untuk mengajar Anda. mereka pengasuh saya, bukan milik Shan. Apakah apa yang saya katakan. Dia masuk.

Mamo menjerit. Dia bilang dia kehilangan pikirannya dengan kemarahan. Shan dia ingin membunuh. Bagaimana jika ia menghancurkan kehidupan Akira? Silakan, Tuhan. Keesokan paginya, semuanya siap untuk prosedur ini. Shekhawat mengatakan bahwa segala sesuatu menjadi sempurna. Ini keterlibatan kakak saya. Sarpal sampai di sana. Akira memeluk. katanya maaf aku terlambat. Sarpal memberikan hadiah nya. katanya, di mana teman saya Shan? Asmita kaget. Sarpal mengatakan apa tadi malam itu sangat salah terjadi. Akira ceritakan semuanya. Shan tidak harus melakukan ini. Saya minta maaf kepada Anda semua. Dimana Shan? Akira mengatakan ia berada di kamarnya. Sarpal Aku menyuruhnya untuk berbicara sendiri. Akira berdiri di pintu. Shan sering berubah dan tampaknya Akira sebagai Sarpal dan Shan demi satu.

Sarpal mengatakan mengapa Anda melakukan itu? Shan mengatakan, kenapa kau tidak memberitahu saya Asmita akan berada di sini. Shekhawat dan Mamo ada. Asmita datang. Sarpal mengatakan saya tidak tahu. Mengapa Anda bingung Shekhawat? Anda adalah tamu di sini. Nikmati sini dan pergi. Anda melakukannya salah. Asmita mengatakan kepada saya apa yang dia lakukan. ia ditangkap. Akira mengatakan biarkan aku memeriksa. Mamo kata bisa bicara. Kita harus pergi. Anda perlu istirahat. Asmita mengatakan Shekhawat Anda harus beristirahat. dia datang ke ruangan. Hanya Sarpal ada di sana.

Shekhawat mengatakan, di mana Shan? Sarpal mengatakan dalam sebuah ruang kecil. Shekhawat kata Shan keluar, saya perlu berbicara dengan Anda. Rekaman Shan mengatakan menunggu di luar seperti anjing. ia pergi dengan kemarahan. Shan menyeringai Asmita. Shekhawat mengatakan Aku pintu belakang untuk tetap terbuka. Seharusnya tidak ada kesalahan. Shan datang dan mengatakan apa yang Anda bicarakan? Aku tahu realitas Anda. Aku tahu kau memiliki segalanya untuk mengubah di ruang bawah tanah. Siapa wanita ini? Shekhawat mengatakan bahwa tidak pernah usia. Shekhawat mengatakan bahwa setelah Anda setuju itu adalah wanita yang telah menculik Anda. Nah, terlihat seperti aku mencintaimu. countdown Anda telah dimulai.

Shekhawat telah mulai menghitung dalam hati mundurmu. Preman Aku akan membunuhmu malam ini. Shan preman datang ke kamar saya dan menikamnya. ia bahkan ditusuk bantal. Shan berhenti dan mengambil pisau. Dia bertemu orang-orang jah


Demikianlah Artikel Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 382

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 382
link : Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 382

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.