Sinopsis Samudra Cinta SCTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 270

BLORAKU.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 270 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Samudra Cinta SCTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 270, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Sinopsis Samudra Cinta SCTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 270
Samudra dan Cinta akan makan bareng dengan pak Ferry, Wening dan Bi Lila. Tetapi Samudra merasa ada yang mengikuti itu ternyata Vina dan Ariel. Cinta pura-pura cemburu, ia bilang kalau Samudra sudah jadi pacarnya. Samudra dan Cinta makan bareng dengan yang lain, terlihat Samudra bilang kasian dengan bi Lila yang sendirian. ia ingin telepon pacarnya Bi Lila. Pak Ferry terlihat khawatir, dia takut hpnya bunyi. 

Ternyata benar, Hpnya bunyi, Samudra dan Cinta mendengarnya. Mereka pikir kalau pacar bi Lila ada di dekat sini. Lalu Samudra mencari sumber bunyi hpnya. Dan hpnya ketemu, di tas bi Lila. Samudra mengajak Cinta untuk berduaan. Samudra mengeluarkan kata-kata romantis. Cinta sampai kelepek-kelepek, Mereka berdua akhirnya naik perahu berduaan. 

Di sisi lain ada Vina dan Ariel, Ariel nampak muak Samudra rayu terus Cinta. Ariel lalu punya rencana untuk gagalin momen indah Samudra dan Cinta. Ariel punya ide untuk pakai petasan. Ariel nyalain petasan, tetapi Vina malah berdiri, sehingga perahunya terbaik. Mereka berdua jatuh ke danau.

Samudra dan Cinta melihatnya, dia malah ketawa-ketawa sambil kecengin Vina dan Ariel. Ariel berusaha naik perahu duluan, dan dia menolong Vina. Mereka berdua kemudian menepi. Vina minta Ariel untuk anterin pulang ke rumah. Ariel gak mau, sampai Vina maksa-maksa. 

Cinta dan Samudra datang, Cinta menyuruh Ariel mengantarkan Vina. Cinta bilang kalau dia akan marah seumur hidup dengan Ariel. Ariel akhirnya mau mengantarkan Vina. Vina sampai rumah, dia teriak-teriak sehingga membuat yang ada di rumah kaget, dan samperin Vina. Mama Novi mendengar cerita Vina lalu marah dan akan menghukum Cinta. Vina bilang kalau Samudra dan Cinta sudah jadian. 

Pak Rusdi, Nita, Dan Andra membela Cinta. Tetapi Mama Novi marah, sampai-sampai mengatakan  kalau Cinta adalah anak pungut. Vina, Novan dan yang lainnya kaget mamanya bisa bilang begitu. Vina menanyakan itu mamanya, mama Novi terdiam, tapi akhirnya mama Novi bilang betul, kalau Cinta adalah anak pungut. 


Demikianlah Artikel Sinopsis Samudra Cinta SCTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 270

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Samudra Cinta SCTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 270
link : Sinopsis Samudra Cinta SCTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 270

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.