Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 273

Cinta disewakan ia meninggalkan kuliah, dia ingin belajar demi masa depan. Cinta, setelah kembali dari kampus akan jenguk papa dan mama yang dihadapi. Ia mencari tahu siapa orang tua yang sesungguhnya. Cinta berangkat kuliah dengan berjalan kaki.

Di sisi lain, laut juga pergi ke rumah Love berangkat kuliah, tapi Cinta tidak melihatnya. Cinta rumah laut punya, ia mengetuk jendela, menelepon Cinta, tapi kami tidak memiliki jawaban. Laut dan melalui pintu depan.

Di rumah, mama Novi dan lain-lain terlihat setelah sarapan. Pak Rusdi terlihat sedih tentang cinta. Mama Novi lega bahkan mengatakan bahwa tidak ada cinta, ia mengatakan mengapa tidak mengusir cinta dari yang pertama.

Tiba-tiba laut datang dan mendengarnya, ia terkejut Cinta diusir. Mama layak Novi mengatakan bahwa Cinta diusir, Vina juga mengatakan begitu. Tapi Samudra dikirim Vina diam.

Samudera mencari Cinta, di kampus Cinta tampaknya meminjam hp, di telepon laut, langsung laut Cinta bertanya di mana. Laut samperin Love, Love memeluk laut. Love story jika hpnya dihancurin Vina.

Samudera akan samperin Vina, sudah dilarang cinta tapi tidak berhasil. Vina laut marah rusak hp Cinta. Vina menjadi marah, karena Cinta ngadu. Laut kemudian mengambil hpnya Vina dan masukan simcard Cinta. Vina mengingat hp rusak cinta.

Vina marah, laut sangat perhatian dengan Cinta. Ditambah hpnya dihapus dan ditukar dengan Hp Cinta rusak. Samperin Lautan Cinta Kasih, dia memberikan HP Vina untuk cinta untuk memakai. Samudra mengatakan itu bukan Vina rusak hp Cinta.
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.