Sinopsis Samudra Cinta SCTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 265

BLORAKU.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 265 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Samudra Cinta SCTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 265, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Anga muncul sedang beristirahat di rumah. Angga mengatakan untuk membuat Purple sup Era bu. dia ingin sup sebagai Purple makan waktu memasak. Era mengatakan jika Lila tidak sudah ada di sini. Telah melarikan diri, tidak tahu ke mana harus pergi.

Angga tampak terkejut. Kembali maka itu adalah manajer datang dan mengatakan bahwa sebagai akibat dari deklarasi masih pak kemarin meminta maaf memecah saham Anga. Selain penjualan. Rupanya dia mulai kredibilitas di mata kehilangan pelanggan. Angga terlihat marah mendengar. Dan mereka bertanggung jawab jika tindakan pack ini feri.

Pak Angga kemudian menanyakan tentang Ariel proyek hotel. Ariel tampaknya jawab yang bingung, ia mengatakan bahwa baik-baik saja. Pak Angga difasilitasi oleh Ariel jawaban, dia tidak tahu bahwa anaknya. kontrol Pak Angga diundang rumah sakit Ariel.

Feri, Ungu, Cinta dan laut masih menunggu. Dokter masih Wening tidak memeriksa. Tiba-tiba melangkah Ariel dan kemasan Angga koridor rumah sakit dan Ariel, Mr Angga terkejut laut, cinta, feri bersama Lila untuk melihat. Ariel mengajak ayahnya kepada mereka tentang bu Purple berbicara samar-samar.

Ariel dan Anga utang bu ungu jelas pak tapi membela pak Ferry ketika Lila sudah bekerja pada rumahnya. Pak Tine dan Ariel dikirim ke pekerjaan bahkan kepada Ibu Lila di rumahnya. Karena merupakan perdebatan yang akhirnya memberitahu memilih bu Purple, Ibu Lila Ferry memutuskan untuk berkemas karena mereka akan bertanggung jawab untuk kondisi Wening.

Dokter keluar, semua kamar perawatan yang masuk Wening. Tampak Wening masih terisak-isak. Dokter mengatakan bahwa jika kondisi Wening trauma berat, Pak Ferry mengatakan, untuk melakukan segala kemungkinan untuk menyembuhkan Wening. Pak Ferry Wening bergandengan tangan, namun tersingkir oleh Wening, laut dan cinta untuk jelaskan terus Fery akan mengatakan sesuatu pada akhirnya memaafkan Kemas Wening Ferry. Som Pak Ferry tertipu.

Tiba-tiba Wening semuanya gelap. Wening buta. Dia menambahkan, sedih, sedih Samudra buta ibu. Tapi Bidang Ferry mengatakan ia akan melakukan apa saja untuk Wening sembuh.


Demikianlah Artikel Sinopsis Samudra Cinta SCTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 265

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Samudra Cinta SCTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 265
link : Sinopsis Samudra Cinta SCTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 265

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.