Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 274

BLORAKU.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 274 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 274, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Pak Rusdi terlihat sedih, Andra dan Nita datang, mereka tidak sedih. Tapi pak Rusdi menceritakan bagaimana dia sedih. Ia memikirkan cinta, terutama cinta di sini, Novi bahkan mengatakan bahwa Cinta diambil dari bunga mawar. Andra mengatakan ayahnya dengan sabar.

Andra dan Nita kasian dengan bayi yang lahir dengan Renata. Mereka bahkan ingin merawat anaknya Renata. Andra dan telepon Ocean, Samudera dilihat panggilan hpnya dari Andra. Lalu cinta datang, ia bertanya siapa telepon.

Andra mengatakan mengapa Cinta, ia mengirim Ocean kasih kabar yang bertemu Cinta. Samudra mengatakan bahwa jika ia kembali bersama dengan Cinta. Andra senang mendengarnya, ia kemudian meminta alamatnya. Samudera sms alamat.

cinta Andra untuk mengetahui Cinta alamat pak Rusdi dan Nita. Jika Cinta sudah bertemu dan lagi sepanjang laut. Mereka mendengar dia bahagia. Pak Rusdi Andra dan Lila harus menyewa Cinta. Pak Rusdi terkejut melihat ada Lila.

Lila kemudian bertanya mengapa pak Rusdi mengatakan Cinta bukan ayahnya. Rusdi mengatakan bahwa jika ia tidak berbohong, dia bingung ketika ditanya siapa cinta ibunya. Apa Lila siap dibongkar segalanya. Cinta dan hubungan distress dengan laut juga.

Lila setuju dengan apa yang dikatakan Rusdi. Cinta samperin pak Rusdi dan Lila mengobrol. ia asked're berbicara apa, kemudian Pak Rusdi memberitahu saya bertanya-tanya mengapa Lila sini. Laut kemudian mengatakan bahwa jika ia diundang bi Lila, aku akan mencintaimu tidak ada teman.

Pak Rusdi menyerahkan uang untuk Cinta, tapi Cinta ditolak. Pak Rusdi terus mendesak Cinta untuk menerima. Dia sementara sedih, Cinta akhirnya menerimanya. Cinta kepada Andra dan Nita untuk menjaga paket Rusdi. Untuk Cinta sudah tidak bisa menjaga ayahnya.

Cinta kemudian diminta untuk pak Rusdi, cinta pertama ditemukan di Jalan Mawar bagian. Cinta Anda ingin mencari informasi tentang orang tua kandungnya. Pak Rusdi melarang, Andra dan Nita, juga. Ketika diminta untuk bu Lila Cinta, karena ia telah lama di jalan naik. Ibu Lila hati, aku ibu kandungnya Anda, tetapi dia tidak bisa berbicara kebenaran.


Demikianlah Artikel Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 274

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 274
link : Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 274

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.