Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 266

BLORAKU.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 266 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 266, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Ariel yang kesal dengan laut karena dikerjain. Dia ingin balas dendam. Ariel mengundang dua teman-teman untuk celakai Samudera. Ariel dan teman-temannya berhasil membatasi laut. Mereka kemudian membawanya ke pemakaman. Ariel dan teman-temannya memakai masker, maka memuk ariel * l kaki laut ke laut pingsan. Kemudian pergi.

Ariel senang, ia terluka Samudra balas dendam semua ikuy biarkan laut tidak bisa bermain bercampur dengan cinta. Sayang menghadap laut, tapi ia tidak menemukannya. Cinta ia menemukan kemudian dengan GPS, karena PS laut terhubung untuk itu.

Cinta berhasil menemukan lokasi laut. Dia kemudian mendapat taksi sepeda motor ke lokasi. Dan ternyata ada di lokasi pemakaman. tukang ojek takut tapi cinta memaksanya untuk mencari untuk menemani laut. Cinta akhirnya menemukan laut. Dia telah jatuh terkejut laut pingsan dan terluka kakinya. Kemudian ia membawa saya ke rumah sakit.

memerintahkan cinta laut terlihat Pack feri ke bantuan jalan. Pak Ferry mengatakan cinta lebih dekat ke laut. Ferry Pack tampak bahagia bersama-sama untuk melihat kedua. Ariel adalah dengan pak Tine di rumah sakit, ia melihat ada tempat Samudra dan cinta.

Ariel marah melihat laut, diselamatkan oleh cinta. Terutama sebuah leg cinta laut mengkhawatirkan untuk melihat keadaan, dia takut laut tidak bisa permainan. Samudra yakin bahwa ia dapat melakukan drama. Karena dokter mengatakan hanya 2 hari. Ariel menambahkan Bete mendengar ia berpikir MUK * l kaki kurang keras laut.

untuk cinta kasih dan laut dialog permainan. Ariel melihat dia marah, dan ia meninggalkan. ia berdoa karena gagal Samudera celakai lagi. Pak Angga ditinjau dokter. Dia meninggalkan kantor dokter, dia tidak melihat Ariel Ariel bertanya mengapa ia tidak menunggu.

dibuat Samudera dan Cinta mengambil feri Wening cincin menerapkan paket. Samudera memerintahkan Cinta untuk mencoba drama praktek dialog apapun cincin. Cinta tampaknya baper dengan dialog. Terutama ketika adegan palsu ciuman. Kedua baper tapi tertutup.

Jika Samudra akan menarik cincin itu, tidak dapat dihapus. Sebuah usaha telah dilakukan dengan sabun, dan minyak hanya tidak tinggal. Pak Ferry bertanya apa sudah membeli cincin. masalah cerita Ocean, Mr. Ferry tapi tertawa, ia mengirim cincin untuk cinta dikasihkan. Samudra mengatakan untuk membeli lagi karena paket feri tidak lagi ingin menunggu. Cinta ditolak, tetapi untuk mencoba untuk menjelaskan laut yang ayahnya serius suka cinta.


Demikianlah Artikel Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 266

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 266
link : Sinopsis Samudra Cinta SCTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 266

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.