Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 15 Mei 2020 - Episode 267

BLORAKU.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 15 Mei 2020 - Episode 267 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 15 Mei 2020 - Episode 267, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Vina mendengar ada yang ketuk pintu. Vina dan mama Novi membukakan pintu, Vina terlihat kaget yang datang adalah Samudra. Apalagi melihat kondisi Samudra yang kakinya sakit. Samudra bilang kalau kena musibah. Vina mengajak Samudra untuk masuk ke dalam rumah diobati, tetapi Samudra menolaknya. 

Vina kesal karena Samudra menolaknya, namun ia akan kasih kue, dan yakin Samudra akan baper.  Samudra bilang ke mama Novi jangan marahi Cinta dan Pak Rusdi. Mama Novi diam saja. Cinta lalu disuruh masuk dan istirahat. 

Saat Samudra mau balik, Mama Novi menyuruh Vina untuk mengambil kuenya. Samudra disuruh menunggu, tetapi dia mau pergi. Vina lalu memanggilnya, sambil membawa kue. 

Cinta di kamar melihat, naskah drama Samudra ketinggalan, ia lalu akan menyerahkan ke Samudra. Saat di luar ia melihat Samudra sedang bersama Vina. Vina bilang kalau kue ini adalah saat anniversary kita. 

Samudra mengingat kenangan saat bersama Vina. Lalu dia menerima kue dari Vina. Bahkan Samudra mengatakan kalau kenangan dan kue ini pantas dibuang di tempat sampah. Cinta datang, ia melarang Samudra karena mubasir, Cinta kasihkan kuenya ke security. 

Vina melihatnya kesal, ia mau menampar Cinta. Tetapi dicegah Samudra. Samudra juga bilang kalau sampai sakiti Cinta, dia tidak akan diam. Vina marah dan masuk ke dalam rumah. Cinta memeluk Samudra, untuk menenangkan emosi Samudra. 

Di dalam rumah, Vina marah dan cerita ke mama Novi kalau Cinta gagalkan semua usahanya. Apalagi kuenya dikasihkan ke security. Mama Novi ikutan marah, ia bilang akan kasih pelajaran ke Cinta. Cinta masuk ke dalam rumah, lalu dia dimarahi Mama Novi. 

Ariel merencanakan sesuatu untuk Samudra tidak bisa jadi Romeo di pentas drama. Dia mengunci Samudra di gudang. Vina hadang Cinta dan dia memaksa untuk menyerahkan peran Juliet untuknya. Namun Cinta gak mau.

Cinta mencari Samudra, dia kemudian tahu kalau Samudra terkunci di gudang. Kaki Samudra belum sembuh. Dia menyuruh Cinta untuk tetap jadi Juliet dan pentas dengan Ariel.

Cinta kemudian punya ide, lalu dia pergi. Samudra berpikir kalau Cinta akan latihan drama dan berpasangan dengan Ariel. Namun ternyata bukan, Cinta menemui Vina dan bilang kalau dia menyerahkan peran Juliet ke Vina. 

Vina kaget Cinta berubah pikiran, Kemudian minta uang ke Vina kalau mau peran Juliet. Vina setuju. Cinta kemudian samperin Samudra dan dia cerita semuanya. Samudra ketawa. Ariel dan Vina kaget, ternyata mereka saling dipasangkan jadi romeo dan Juliet. Ariel berharap pasangan dengan Cinta dan Vina dengan Samudra. Vina kesal dikerjain Cinta.

Samudra mengantarkan pak Rusdi dan Cinta pulang. Bi Lila disuruh menunggu di rumah biar tidak marah mama Novi. Novan di dalam, dia bilang kalau Laras pasti dimarahi Panji dan diputuskan. Namun mama Novi malah membela Panji, Novan kesal karena mamanya selalu bela Panji. 


Demikianlah Artikel Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 15 Mei 2020 - Episode 267

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 15 Mei 2020 - Episode 267
link : Sinopsis Samudra Cinta SCTV Jumat 15 Mei 2020 - Episode 267

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.