Sinopsis Samudera Cinta SCTV Selasa,12 mei, 2020 - episode marah 264

BLORAKU.COM - Sinopsis Samudera Cinta SCTV Selasa,12 mei, 2020 - episode marah 264 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Samudera Cinta SCTV Selasa,12 mei, 2020 - episode marah 264, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Sinopsis Samudera Cinta SCTV Selasa, Mei 12, 2020 - episode marah 264. Ariel, ia tidak bekerja pada proyek-proyek hotel ayah. kemudian cek ke situs. Dan ternyata saat tiba di lokasi di lokasi, yang dibangun Ariel kaget. Dia dan kontak dengan pihak lain, tidak memerintahkan telepon Ariel. Ariel di lokasi kontraktornya ternyata menjadi tempat yang akan, telah disita. Ariel semakin khawatir.

Som dan Mr Ferry makan sendirian. Tiba-tiba Purple telepon, dan Mr Ferry mencoba untuk menjauh. Som merasa ada sesuatu yang aneh, maka som menemukan dompet Pack Ferry, ia membeli gaun masukan Ferry putih. Ternyata dia berpakaian 2. Ada Wening semakin curiga paket Ferry.

ambil Ferry Wening, rumah, dia ingin mastikan apa benar-benar mengambil Fery tidak tidur dengan dia. Dalam mencuci rumah Lila itu. Lila ingin membuka pintu, tapi dilarang oleh lainnya ART Bi. Som meminta Bi ART benar jika apa yang telepon Fery Pack.

gergaji di sisi lain, Purple Wening itu, ia bertanya-tanya mengapa Wening. Bi Surti kemudian mengatakan kepada saya bahwa dia tidak menelepon untuk pak pada tas Fery selain itu, dia tidak tahu. Lila menambahkan panik, karena telepon itu sendiri. jika pak Ferry yang Wening begitu baik tahu. pack sangat di dompet juga Fery. Som semakin curiga ketika pak Ferry masih menjalin hubungan dengan wanita lain.
Lila kemudian pak feri telepon. Dia mengasihi ketika mengetahui Wening rumah. Ferry tampaknya terkejut mengapa Wening ke tanah airnya. sejarah Wening ungu ketika mereka meminta Surti di telepon, dan dompet yang ditemukan Wening. Ferry bingung Wening pasti mencurigakan. Pak Ferry mengatakan Lila di dalam ruangan dan tidak keluar. Pak Ferry keluar.

Fery Pack telepon Wening muncul dia marah, ia berkata kepada Pak Fery kembali. Karena ada hal-hal penting yang akan diomongin. rumah Pak Ferry, ia memikirkan cara untuk menghindari mengganggu Wening.

Som gila ambil Ferry, dia mengatakan bahwa Ferry masih menjalin hubungan dengan Lila. Samudra juga marah dengan Mr Ferry. Karena ayahnya berbaring dengan ibunya. Ferry ingin menjelaskan laut, tetapi laut tidak akan mendengar.


Demikianlah Artikel Sinopsis Samudera Cinta SCTV Selasa,12 mei, 2020 - episode marah 264

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Samudera Cinta SCTV Selasa,12 mei, 2020 - episode marah 264
link : Sinopsis Samudera Cinta SCTV Selasa,12 mei, 2020 - episode marah 264

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.