Sinopsis Muslimah ANTV Senin 18 Mei 2020 - Episode 44

BLORAKU.COM - Sinopsis Muslimah ANTV Senin 18 Mei 2020 - Episode 44 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Muslimah ANTV Senin 18 Mei 2020 - Episode 44, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Sinopsis Muslimah ANTV Senin 18 Mei 2020 - Episode 44
Muslimah mengundurkan diri penderitaan, dia hanya ingin nasibnya mereka alami menghapus. Faruq datang, dia tertawa karena mampu memaksa Muslim pijat wanita. Tapi dia marah bahwa perempuan Muslim tidak akan buruk nnya masukkan *.

Muslimah mengatakan Faruq untuk kembali, tapi Faruq hanya mendengar tawa. Di tempat lain memberikan Naysila hanya pizza untuk Humairah. Iza yang tidak boleh diberikan.

adik Eni melihatnya, Iza mengatakan mengingat. Namun, tidak Naysila dia. Tiba-tiba ibunya Naysila datang, ia tidak makan Iza. Kemudian ia meminta Naysila.

Naysila menjawab bahwa Iza tidak mau makan. Tapi ibunya mengatakan bahwa dia tahu Iza Naysila tidak suka makan. Naysila bertanya mengapa ibunya bisa tahu.

Naysila Mama Naysila Raffi disuruh cuti. Dia mengatakan jika Naysila cuti Raffi beruntung. Dan Iza memberikan.

Muslimah sakit, Lia datang. wanita Muslim mau dibawa ke rumah sakit, tapi Lia mengatakan jika majikan tidak mengizinkan hal itu. Lia kemudian telepon Naysila mereka suka ketika Muslim mengetahui sakit.

Juga, Lia mengatakan bahwa ketika seorang Muslim terdakwa dihukum karena pencurian dan majikan mereka. Naysila senang mendengarnya. Dia mengatakan untuk menjaga Lia Muslimah di sana. Tidak kembali ke Indonesia. Naysila tidak akan terancam oleh Muslim keluarganya.

Naysila tanya Iza, sayang kepadanya atau Muslim. Iza mengatakan bahwa Muslim lebih, ia akan mengambil Iza. Iza mengatakan bahwa jika baik Muslim. Naysila marah, ia kemudian memanggil ibunya dan siap Iza kehilangan. Ibunya mengundangnya untuk bertemu di hotel.


Demikianlah Artikel Sinopsis Muslimah ANTV Senin 18 Mei 2020 - Episode 44

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Muslimah ANTV Senin 18 Mei 2020 - Episode 44
link : Sinopsis Muslimah ANTV Senin 18 Mei 2020 - Episode 44

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.