Sinopsis Muslimah ANTV Selasa 19 Mei 2020 - Episode 45

BLORAKU.COM - Sinopsis Muslimah ANTV Selasa 19 Mei 2020 - Episode 45 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Muslimah ANTV Selasa 19 Mei 2020 - Episode 45, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Mama Alya mengatakan Petty untuk pergi, Petty tidak ingin pergi, dia mengatakan bahwa jika jahat mama. Alya Mama mengatakan jika Petty tidak memiliki harga diri, hakim telah memutuskan Daffa dan Petty perceraian. Sehingga Petty harus pergi.

Mama Alya tahu rencana Petty, ia akan menarik perhatian Daffa. Tapi Mama Alya katanya orang pertama yang akan menolaknya. Di tempat lain, Naysila Humairah mengirimkan foto, Iza meminta fotonya.

Naysila maka cinta gambar Iza, tapi Iza mengatakan kepada saya bahwa gambar sangat kecil, tidak seperti mendapat Humairah. Naysila bercerita lebih banyak kasih sayang Iza Muslimah. Iza mengatakan jika mama Naysila jahat.

Naysila marahin Iza, ketika akan Naysila kulit pisang tiang licin, Iza tampak tersenyum. Hal ini membuat Naysila lebih marah dan memarahi Iza. Raffi datang, ia bertanya-tanya mengapa Naysila marahin Iza.

Naysila mengatakan bahwa kejahatan yang, Raffi menambahkan heran, Naysila percaya apa Iza. Naysila bahkan mengatakan bahwa Iza lebih memilih Muslim dan Muslimah virus jahat. Raffi sudah tidak tahu lagi bahwa pikiran istrinya.

Raffi mengatakan Muslim tidak ada di sini. Namun masih membawa hanya dengan Naysila. Iza'm maaf, tapi Naysila mengatakan bahwa selamanya tidak akan mengampuni Iza. Raffi marah, dia mengatakan bahwa jika Naysila tetap demikian, dia tidak akan mengampuni Naysila.

Daffa sedang makan, ia merasa makanan yang baik, ia berpikir bahwa juru masak Marlina. Di sisi lain, Petty mengatakan bahwa ia sedang menunggu waktu yang tepat, dan cinta untuk tahu apakah dia masak, dan akan menarik perhatian Daffa.

Petty samperin Daffa, dia mengatakan kepada saya bahwa memasak adalah dirinya. Dia mengatakan bagus tepat. Pada saat itu, yang terakhir Daffa Petty mengatakan setelah keluar piring dia begitu selera makanan lagi. Daffa mengatakan Petty untuk pergi, karena mereka tidak menikah lagi.

Petty beg dan meminta maaf, meminta kesempatan kedua. Di sisi lain, Mama Alya melihatnya, ia kemudian telepon Daffa. Mama Alya mengatakan Daffa tidak memukul bujukan Petty. Daffa kemudian mengatakan Petty untuk bersiap-siap dan pergi keluar dari rumahnya. Daffa tidak ingin Petty kembali lagi.

disiks terlihat Muslim * oleh Faruq, bahkan ia akan diperk * ​​s * oleh Faruq. perempuan Muslim melawan, ia melindungi kehormatannya. Bahkan Faruq dipuk * l dengan vas untuk tidak sadarkan diri. ketakutan Muslim, maka ia disebut Majikan dan Lia.


Demikianlah Artikel Sinopsis Muslimah ANTV Selasa 19 Mei 2020 - Episode 45

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Muslimah ANTV Selasa 19 Mei 2020 - Episode 45
link : Sinopsis Muslimah ANTV Selasa 19 Mei 2020 - Episode 45

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.