Sinopsis Muslimah ANTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 42

BLORAKU.COM - Sinopsis Muslimah ANTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 42 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Muslimah ANTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 42, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Naysila datang Petty, ia mengatakan ia akan meminjamkan uang 3000000000. Petty terkejut mendengarnya. Dia dan Daffa tidak punya uang sebanyak itu. Namun Naysila memaksa ke dalam ketika Daffa uang 3M mereka membawa diri.

Daffa datang Naysila cerita, ia ingin meminjam uang 3 terkejut mendengar M. Daffa hanya diam. Dia mengatakan jika tidak memiliki uang untuk itu. Naysila marah, dia mengatakan bahwa jika dia tidak, ingin membantu hatinya.

Naysila jauh dari rumah Daffa, Raffi yang disebut. Dia bertanya di mana Naysila, Naysila tidak tahu cinta. Raffi Naysila disuruh pulang tidak pergi. Naysila masih berusaha 3M uang sehingga ia tidak akan kehilangan aset dan dipenjarakan.

Naysila ingin bertemu orang-orang, karena dia bisa membantu. Di sisi lain, disebut Iza Mom, Raffi Iza berpikir mungkin merindukan ibunya. kemudian, Raffi mengatakan jika Ibu Naysila akan kembali.
Muslimah air mata, ia meminta maaf untuk Humairah sudah pergi bekerja di luar negeri. Tiba-tiba memanggil tuannya. Dia karen mara-marah Muslim tidak membuka segera.

Majikan Muslim mengatakan Muslim tidak tidur sebelum tidur orangtuanya. wanita muslim yang tidak mengerti bahasa, ia berbohong kepada Farah, sebaliknya menerjemahkan. perempuan Muslim dikirim ke tempat tidur marah.

perempuan Farah Muslim akan terus majikannya dimarahi. Dia senang Muslim sulit untuk melihat. Kembali ke Naysila, membingungkan uang 3 M. untuk meminjam

Naysila kemudian Katty, mereka dilucuti rumah Katty. Tapi tiba di rumah Katty, Katty tidak ingin meminjamkan uang, Katty marah dikhianati oleh Naysila. Katty menunjukkan bahwa Naysila menuntut uang dari ibunya. Naysila tidak akan bahwa mereka dibenci oleh bahkan kecil oleh ibunya.

Namun Naysila telepon akhirnya Mama. Ibunya sudah diucapkan, tapi Naysila masih. Naysila takut, katanya bahwa jika Naysila ini. Ibunya segera berkata Naysila butuh uang seperti. Naysila bertanya-tanya mengapa ibunya tahu dia butuh uang


Demikianlah Artikel Sinopsis Muslimah ANTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 42

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Muslimah ANTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 42
link : Sinopsis Muslimah ANTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 42

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.