Sinopsis Muslimah ANTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 46

BLORAKU.COM - Sinopsis Muslimah ANTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 46 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Muslimah ANTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 46, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Raffi terkejut jika Naysila punya banyak uang. Raffi bertanya-tanya di mana. Namun Naysila tidak ingin cinta untuk tahu dari mana. Raffi tidak ingin menggunakan jika Anda tidak tahu di mana uang dari. Naysila mengatakan suaminya untuk menghabiskan itu membiarkan perusahaan Raffi tidak bangkrut.

Iza dijemput neneknya. Tapi Iza mengatakan jika Oma kebohongan. Tapi Oma mengatakan jika tidak bohong, Iza akhirnya bergabung neneknya. Iza diundang untuk minum es krim. Iza mengatakan ia ingin pulang ke rumah. Iza ingin membawa semua ibu untuk membawa semua es krim.


Oma mengatakan Iza untuk mengangkat segelas es krim tapi tanpa tangan. Tapi Iza mengatakan sebaliknya bisa. Oma masih memaksanya, Oma kemudian beberapa es krim. Iza kemudian bisa mengangkat gelas tanpa tangan.

Oma dan kemudian pingsan, Oma dibawa pulang, setelah menyadari ia mengatakan jika Iza adalah anak perusahaan dari Jin. Iza Naysila mengatakan bahwa anak normal. Tapi Oma bilang kalau dia melihat dirinya.

Ibunya berkata kepada Raffi Suci untuk berhati-hati dengan ibunya Naysila, mungkin dia gila. Dan Naysila diwarisi dari ibunya. Naysila mendengar itu, dia marah. Selain itu, kata seorang mantan mertuanya, bahwa ibu dari Alkitab.

Mama marah Naysila marah Raffi. Raffi akhirnya berdebat dengan hukum. Dia mengatakan bahwa hukum itu tidak diatur Naysila seperti boneka kecilnya. Naysila sudah memiliki keluarga dan anak-anak.

Ibunya mengambil Iza Naysila untuk foto, ia ingin mendekati bukti yang dapat membiarkan Iza Iza bukan manusia normal. Dia ingin membuktikan kepada Raffi, ia juga menyalahkan Raffi karena sudah poligami dan melahirkan jilmaan Naysila jin.

Muslimah tampaknya dibawa ke tempat hiburan malam. ketakutan Muslim dan akhirnya ia tahu bahwa mereka yang melakukannya dengan baik dengan itu memiliki tujuan sendiri. Muslimah ingin dij * al. Muskimah disuruh menari.

Tapi orang-orang yang mengenali seorang Muslim, ia berbalik ke temannya Daffa. Ia membantu seorang Muslim, orang itu dipukuli. Dalam menebus Muslim dan Muslimah kompensasi karena gagal untuk menunjukkan di depan laki-laki menyembunyikan * buzzer * ng ng.


Demikianlah Artikel Sinopsis Muslimah ANTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 46

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Muslimah ANTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 46
link : Sinopsis Muslimah ANTV Rabu 20 Mei 2020 - Episode 46

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.