Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Muslimah ANTV Rabu 13 Mei 2020 - Episode 39



Naysila ke bank, ia menginginkan misahin rekening bank. Tapi bank mengatakan bahwa jika mereka menghubungi Raffi. Naysila marah, mengapa Raffi harus tahu. Bank Raffi ingin tahu, karena nama dari rekening atas nama keduanya.

Tiba-tiba Raffi datang, bank mengatakan bahwa jika Naysila untuk berbagi nama akun. Raffi tahu kemudian apa yang disebut bank. Raffi kemudian berdebat dengan Naysila. Raffi kemudian mengatakan bahwa dia tidak pernah menggunakan uang Naysila.

Naysila masih bersikeras ia akan mengamankan uang. Naysila menuduh Raffi uang bagi seorang muslim untuk digunakan. Raffi menjelaskan. Namun pemisahan Naysila terdiri dari rekening.

bank datang Naysila mengatakan bahwa mereka telah sepakat untuk membagi account. Raffi mengatakan bahwa jika istrinya keputusan. Ia hanya nurut, dan menandatangani file.

adik Eni membawa brosur tentang casting film horor, ia ingin datang, tetapi meditasi kembar dalam perawatan mereka. Akhirnya, Eni membawa adiknya.

Alih-alih casting, casting belum Suster Eni bergabung dengannya dinyatakan tidak memenuhi syarat. Tiba-tiba Marlina datang dia membantu Casting. Marlina tidak memenuhi syarat. Tiba-tiba si kembar menangis.

Direktur melihat kepala 3. Dia kemudian kepentingan bayi dalam film anak. Tapi Suster Eni kemudian ingin membayar Sutradara mahal, jadi Eni ingin dan dia ingin datang untuk bermain film mengatakan ya. Lina ingin datang, memaksa direktur untuk mengatur paket mereka sendiri dengan kembar.

Jika penembakan itu, menangis si kembar sendiri. Suster Eni ditenangkan dan adik dimarahi Sutradara ngecut Eni, Suster kata serius Eni. Tiba-tiba dimiliki adik Eni. Dia kemudian membantu dukun yang siap di set.
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.