Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Muslimah ANTV Minggu 17 Mei 2020 - Episode 43

Sinopsis sinetron Muslimah ANTV Minggu 17 Mei 2020 - Episode 43
Raffi sedang makan bareng dengan mertuanya. Mama Naysila gak suka dengan masakan anaknya itu. Dia bilang kalau masakannya aneh. Bahkan mamanya bilang kalau masakannya mungkin ayam mati kemarin. 

Naysila bilang kalau belinya di supermarket. Namun namanya bilang kalau beli di supermarket bukan jaminan makanannya fresh. Mamanya Naysila sudah berjaga-jaga.

Lalu dia manggil, David dia membawakan spaghetti. Naysila kemudian pergi. Mamanya berpikir kalau Naysila seperti kecil dulu. Dia masih cengeng. Dia lalu menyuruh Raffi untuk samperin Naysila.

Di tempat lain, Muslimah berdoa, dia minta perlindungan. Karena jauh dari keluarga. Naysila heran mamanya merendahkannya. Dia berpikir kalau mamanya sudah mempersiapkannya. Karena sudah bawa makanan dari rumah.

Raffi datang, dia kemudian menenangkan Naysila untuk mengerti mamanya. Raffi bilang kalau mama was-was. Naysila gak mau dipermalukan di depan anak-anaknya.

Muslimah bersiap kabur dari rumah majikannya. Dia gak mau disiks* lagi. Di tempat lain, Daffa marah ke Petty. Petty sudah ketahuan kalau pura-pura buta. Daffa ingin menceraikan Petty. Namun Petty tidak mau, dia gak bakalan mau diceraikan Daffa. 

Majikannya mencari Muslimah untuk dibuatkan minuman. Namun Faruq tidak menemukan Muslimah di kamarnya. Dia lalu menemukan kalau Muslimah kabur lewat Atap. Faruq mengejarnya, namun dia capek, sehingga kehilangan jejak Muslimah. 
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.