Sinopsis Muslimah ANTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 47

BLORAKU.COM - Sinopsis Muslimah ANTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 47 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Muslimah ANTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 47, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Raffi meminta Naysila 850 juta untuk menghabiskan uang untuk apa-apa. Namun Naysila tidak ingin mengaku, dia mengatakan bahwa urusan pribadinya. Naysila bertahan, dia akan menggunakan uang itu untuk apa pun. Raffi kemudian bertanya apa yang dia barter dengan Muslimah.

Naysila mengatakan tidak, Naysila menuduh bahwa Raffi masih berpikir wanita Muslim. Raffi melihat Naysila shock, pasti ada sesuatu yang salah. Dalam hati bertanya-tanya mengapa Raffi Naysila dapat mengetahui tentang uang 850 juta. Raffi juga bertanya-tanya mengapa seorang ibu Muslim memiliki uang di rentenir 850 juta.

Raffi menuduh jika ia hanya bisa memberikan uang Naysila 850 juta. Dan perempuan Muslim diberitahu untuk meninggalkan. Naysila masih membela diri jika dia tidak tahu tentang wanita Muslim. Raffi akan marah jika ini benar, dan itu adalah untuk menyingkirkan Naysila Muslim. Raffi mengancam jika benar bahwa untuk menyingkirkan bahwa Naysila Muslim, ia akan menceraikan Naysila.

Mama Alya Daffa bangun tidur, tapi di bawah selimut ternyata tidur Petty. Mama Alya kemudian mencari Daffa. Alya Mama bertanya Daffa mana, dan mengapa Petty di kamarnya.

Alya Mama mengatakan jika Daffa dan Petty belum kawin lagi. Daffa menjelaskan bahwa Petty tidur di luar rumah, dan ia menyesal jika ada sesuatu yang bisa menghubungi keluarganya. Mama Petty Alya ingin berkendara dari rumahnya.

Petty mendengar di dalam ruangan, ia kesal dengan Mama Alya. Petty kemudian memikirkan cara untuk membiarkan saya bisa tinggal di sini. Petty kemudian memanggil ibunya. Dia mengatakan jika sakit kepala dan tidak enak badan. Dia menginginkan diusir oleh Alya.

Ratna kemudian mengatakan bahwa pertama ada Petty, Petty masih hamil muda. Dia tidak ingin terjadi dengan isi Petty. Ratna kemudian mama Alya telepon. Mereka berdua pamrih. Namun Ratna kemudian mengatakan jika Anda ingin dipercayakan Petty yang lagi hamil. Dan nyidamnya aneh.

Alya Mama mengatakan jika Petty bisa tinggal di rumahnya. Namun Daffa diberitahu untuk membawa Petty pergi setelah Petty sembuh. Alya tidak ingin hidup lebih lama di rumah dengan Petty. Di dalam ruangan, Petty senang mendengarnya, ia bahkan lebih mudah untuk ingin tinggal selamanya di rumah Daffa.

Daffa bertemu Raffi, dia bertanya tentang berita Muslim. Namun, Raffi mengatakan jika Naysila tidak mau mengakui. Daffa mengatakan kepada Raffi untuk cepat mencari informasi dari Naysila bisa membiarkan saya menemukan seorang Muslim. Daffa maaf untuk Muslim.


Demikianlah Artikel Sinopsis Muslimah ANTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 47

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Muslimah ANTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 47
link : Sinopsis Muslimah ANTV Kamis 21 Mei 2020 - Episode 47

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.