Sinopsis Muslimah ANTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 40

BLORAKU.COM - Sinopsis Muslimah ANTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 40 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Muslimah ANTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 40, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Petty menyingkirkan Mama Alya ingin, katanya, untuk menemukan Daffa rehabilitasi untuk ibu. Petty berpendapat bahwa Mama akan dimasukkan ke dalam cepat sembuh. Dia menyimpulkan buta yang hilang, dan tidak bisa jika ibunya yang sakit.

Daffa berangkat kerja, maka marahin Mama Petty Alya. Dia bertanya mengapa melototinnya. Apa dia tidak ingin Daffa sekarang begitu sayang kepadanya.

Petty kemudian Marlina panggilan, ia bertanya bagaimana ibu kedokteran belum. Lina mengatakan jika mereka ingat 8. Petty apa kata dokter. Ibu bisa cepat hilang pulih rajin obat. Anda tidak ingin Mama Alya pulih, sehingga Petty buang obat. Mama Alya tampak menangis.

Muslim, ibunya dan Humairah kembali di rumah sakit. Muslimah ingin memeriksa Humairah. perempuan Muslim pergi ke kamar mandi, Humairah membawa neneknya ke dokter.

Tiba-tiba Daffa, Mama Alya dan Petty datang. Ibunya bertanya apa yang wanita Muslim ingin memeriksa ibu Alya. bahwa dokter dan profesor diperlakukan Daffa kemudian berkata mengejutkan, tapi Ibu belum sembuh. Daffa mengatakan jika Mama sakit diare.

Ibunya Muslimah melihat Petty tersenyum saja. Tapi Petty mengatakan itu baik. Dia ingin ke toilet. Petty di toilet bertemu Muslimah. Petty marah melihat Muslim. Dia mengancam wanita Muslim tidak mengatakan dia bermusuhan Mama Alya.

Daffa datang, dia mencari Petty. Namun Daffa melihat seorang Muslim, seorang Muslim, Ibu meminta pesan Alya. Daffa mengatakan bahwa Mama Alya diare, Petty fitnah nantinya Muslim ketika ibu Alya diare Mengabdikan Muslim karena makanan basi.

Muslim mengatakan bahwa dia diserahkan tidak makanan basi. Tapi Petty dengan mengatakan bahwa makanan basi, ia juga mengatakan Lina mengatakan jika makanan yang basi. Mama Alya makan bahkan muntah. Daffa mendengar marah dan mengatakan umat Islam harus tidak mengganggu.


Demikianlah Artikel Sinopsis Muslimah ANTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 40

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Muslimah ANTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 40
link : Sinopsis Muslimah ANTV Kamis 14 Mei 2020 - Episode 40

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.