Sinopsis Meri Durga ANTV Minggu 17 Mei 2020 - Episode 55

BLORAKU.COM - Sinopsis Meri Durga ANTV Minggu 17 Mei 2020 - Episode 55 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Meri Durga ANTV Minggu 17 Mei 2020 - Episode 55, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Durga dan meminta dia untuk membuat spesifikasi Yashpal. Pria itu mengatakan dari Bhiwani dibuat. Durga mempertimbangkan Shilpa Shilpa dan melihat di dalamnya. Pria itu memintanya untuk pergi Bhiwani dan untuk mendapatkannya, jika ia sedang terburu-buru.

Durga mengatakan tidak, aku akan menunggu. Dia mengatakan Bhiwani saya dan cling berlari. Bansi bertanya apa yang terjadi, katakan padaku. Durga bilang aku tegang tentang tanda ketika aku sedikit lebih, ayah saya akan mengirim saya ke Bhiwani. Temannya memintanya untuk tidak khawatir, hal itu akan terjadi. Dadi meminta untuk memiliki air Yashpal. ia menolak. ia memintanya untuk minum, sebelum membuat keputusan. ia memberikan air untuk Brij baik. minum Yashpal dan Brij air dan batuk. Anda bertanya-tanya mengapa Anda menambahkan cabai.

Dadi adalah gula merah di Brij dan memintanya untuk memilikinya. Brij melihat Yashpal dan memintanya untuk memiliki jaggery. Yashpal mengatakan Anda makan, Anda merasa banyak rempah-rempah. Brij dan Yashpal mencoba masing-masing pakan untuk. tersenyum dadi. Dadi istirahat dan ditambahkan ke. Yashpal dan Brij makan masing-masing. Sheela Dadi ditanya apakah ia melihat ini dan dipahami, kerabat, dua bersaudara selama sembilan bulan di perut saya adalah, mereka berpikir tentang satu sama lain sebelumnya, bersatu, tidak semua orang bisa membuat mereka terpisah. Yashpal ia bertanya apakah ia bisa tinggal tanpa Brij yang dibesarkannya sebagai anak.

Brij mengatakan tidak berbicara pernah meninggalkan. untuk membuat permintaan Yashpal Sheela ini khawatir, ia akan mengembalikan uang, tapi ia tidak akan membiarkan Brij. ia memintanya untuk tidak bicara tentang pembagian rumah, kita akan selalu bersatu. ia memeluk Brij. Sheela akan Yashpal dengan marah.Amrita dan mengatakan bahwa saya ingin bekerja. Yashpal bertanya apa yang dibutuhkan. Dia bertanya apakah Anda akan berhenti anak Anda dengan baik, memberi saya kesempatan untuk menjadi anakmu, Bayi bilang aku baik untuk melakukan menyulam pekerjaan, aku bisa sibuk bekerja.

Yashpal Dia tidak mengatakan untuk kebutuhan pekerjaan, saya bangga pikir jika Anda puas dengan pekerjaan yang Anda dapat melakukannya, saya dengan Anda. Pagi ini, Yashpal mengatakan saya sangat senang hari ini. Amrita kata Durga telah menang. Annapurna Aarti karyanya. Durga bangun dari mimpi ini dan mengatakan, ini adalah hari kerja saya adalah mimpi yang begitu indah, sama seperti aku lulus. ia pergi ke Dadi dan tergeletak di lantai. Dia mengatakan saya ingin properti Anda, itu adalah berkat Anda, memberkati saya untuk menang. Dadi mengatakan saya tidak mengerti apa-apa, pikiran Anda pada sesuatu yang terjadi.

Durga mengatakan ini sekarang hasil ujian saya. Dadi memberkatinya dan tertawa. Shilpa Durga milik bernyanyi di kamar mandi. ia berpikir tidak Shilpa melihat dan menutupi matanya. Dia pergi ke kamar mandi. Durga mempersiapkan diri untuk sekolah. Dia mengatakan tidak khawatir. Annapurna tersenyum dan membuatnya makan dadih. Durga mengatakan, kami tidak memiliki gula tentang bagaimana aku akan terjadi sekarang. Annapurna kata dadih rasa tangan ibu manis ini, Tuhan akan memberkati Anda selalu. Yashpal Durga meminta untuk datang dengan cepat. Durga pergi dan berdoa di kuil bahwa ia mendapat nilai bagus. kertas Durga diperiksa oleh guru. Durga ia berdoa mendapat 35 mark. Guru memberikan 35 tanda untuk Durga.


Demikianlah Artikel Sinopsis Meri Durga ANTV Minggu 17 Mei 2020 - Episode 55

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Meri Durga ANTV Minggu 17 Mei 2020 - Episode 55
link : Sinopsis Meri Durga ANTV Minggu 17 Mei 2020 - Episode 55

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.