Sinopsis Meri Durga ANTV Hari Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 54

BLORAKU.COM - Sinopsis Meri Durga ANTV Hari Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 54 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Meri Durga ANTV Hari Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 54, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.




Brij berdebat dengan dia. Yashpal diminta untuk tidak berbicara tentang masalah Brij. ia meminta dia untuk mengambil barang-barang di tingkat yang lebih rendah. Pria itu setuju. ia memberinya uang. Yashpal meminta Brij menyimpannya. Brij memintanya untuk menyimpannya. Yashpal mengatakan tidak, Anda telah membantu saya. ia meninggalkan.

Durga dan teman-temannya terkejut Amrita. Mereka menyanyikan Chak de .. Mereka semua menari. Amrita tersenyum dan bernyanyi bersama mereka. Mereka semua terkejut melihat Yashpal. Durga mengatakan aku akan belajar, mereka datang dan kami bersenang-senang ketika tes berakhir. melihat Yashpal bunga pita rambut. ia meletakkannya kembali Amrita. Dia mengatakan ujian selesai, sekarang Anda dapat dapat memiliki semua kesenangan, bermain-main. dia tertawa. Mereka semua senang dan memeluknya.

kata pagi ini, Durga Annapurna bahwa ia ingin meninggalkan banyak waktu di ladang, pameran dan jalan baru untuk pergi ke sana, saya lupa untuk terbang layang-layang. Ia mengambil beberapa koin. Annapurna memberinya uang dan menyuruhnya untuk bersenang-senang. Shilpa cara. Dia mengatakan hasil harus datang, ingat, jika Anda mendapatkan nol, pergi Bhiwani.

Durga mengatakan, tidak mengganggu saya. Annapurna dan Yashpal per Durga. Yashpal kata Durga belajar keras. ia pergi ke teman-temannya dan tersenyum. Brij menghujani catatan dalam Sheela. dia bertanya apa yang Anda lakukan. meminta mereka untuk mengambil catatan itu, itulah apa yang Anda inginkan. ia menyalahkan dia dan melemparkan catatan di wajahnya. dia bilang aku lupa mengatakan, apapun yang terjadi, aku kesalahan sendiri, karena saya ingin menjaga tenang rumah ini, Anda sedang salah untuk berbagi rumah ini, interferensi antara saudara terjadi karena Anda.

Sheela menyimpan uang di dalam lemari. ia keluar dan berdebat dengan Brij. Brij meminta apa yang Anda katakan. Sheela mengatakan saya tidak ingin ada yang mendengar. dia drama. ia meminta Brij untuk mengalahkan. Sheela Dadi meminta tenang. Sheela mengejek Dadi. katanya Brij menghasilkan dan menerima uang Yashpal mengambil uang dari dia. Dia duduk dan berkata saya akan lakukan, departemen hari ini. Mereka semua terkejut.

Sheela mengatakan Yashpal merekomendasikan Brij ketika proposal datang ketika orang jahat, apa kesalahan kita harus mendapatkan banyak uang sekarang berpendapat Yashpal dengan Brij. Brij marah dan menyuruhnya untuk tutup mulut. Brij keluar. Amrita mengatakan Sheela, itu tidak baik untuk mengatakan, jika Anda ingat bantuan Anda, apa yang baik untuk dilakukan.

Sheela mengatakan, bahkan jika Anda sekarang memiliki lidah, tidak mengatakan kapan produk Brij menghabiskan uang Brij dengan kerja keras, jika Anda menghabiskan uang Anda dengan susah payah, saya tidak akan mentolerir. ia mengejek Yashpal. Dia bertanya apa kebutuhan untuk tetap bersama-sama ketika itu adalah kepahitan dalam hati, untuk rumah ini hari ini.


Demikianlah Artikel Sinopsis Meri Durga ANTV Hari Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 54

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Meri Durga ANTV Hari Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 54
link : Sinopsis Meri Durga ANTV Hari Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 54

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.