Sinopsis Insya Allah Surga Senin 18 Mei 2020 - Episode 26

BLORAKU.COM - Sinopsis Insya Allah Surga Senin 18 Mei 2020 - Episode 26 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Insya Allah Surga Senin 18 Mei 2020 - Episode 26, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Sinopsis Insya Allah Surga Senin 18 Mei 2020 - Episode 26
Tatang bertanya, asma, apa yang ia dilakukan ngajinya mengajar. Asma mengatakan kepada saya kalau sudah selesai. Tatang ingin asma anterin, tapi asma tidak mengatakan, ia pertama kali ingin datang ke macet.

Tatang merasa asma adalah sesuatu yang aneh. Salwa datang, ia diminta untuk Tatang apa yang benar-benar pergi dengan Sarah menikah dengan serius dan ingin keluar. Tatang mengatakan tidak, dia tidak ingin keluar, mereka hanya menikah dengan asma.
Tatang akhirnya tahu acuh tak acuh asma kepadanya. Tatang kemudian dilacak asma dan akan menjelaskan semuanya. Setelah bertemu Asma, kata Tatang jika Salwa mengatakan bahwa itu tidak benar. Tatang mengatakan bahwa jika kekurangan serius dan membangun untuk mendapatkan anggaran dengan asma. Asma mendengarnya tersenyum.

Tatang kemudian memberikan kertas. membaca asma, ingin mengajak asma taaruf Tatang. Tapi Asma mengatakan ia masih tidak menjawab. Asma istiqarah ingin berdoa pertama.

Hari berikutnya Tatang kemudian bertanya tentang asma, bagaimana menjawab. Tampilkan asma, ada jari manis. Asma mengatakan akhir ketika Tatang. Sudah ada seorang pria yang meminang dirinya.

Ucok datang, kata Asma, bahwa jika usulkan adalah ucok. Tatang perasaan ditikung dari ucok. Bergantian keluar itu semua mimpi Tatang. Ucok dicekek Tatang, Karyo datang bangunin Tatang Tatang mengatakan bahwa ia diambil dari mimpi asma ucok.

Tatang inginkan, kemudian berdoa tahajud. Karyo ingetin jika masalah warisan pusing, tapi Tatang hanya berpikir tentang asma. Tatang berdoa di masjid ingin menjadi orang yang baik untuk diterima asma. Di sisi lain Umar mendengar dia Aamiin doa.

Asma tersenyum sendiri memegang surat dari Tatang. Di sisi lain, ucok dan Karyo berdebat tentang mobil. Karena ia tetap Namun Karyo hanya bayangan hanya brosur mobil. Yang berjuang saudaranya untuk brosur ia melihat dikirim ke membungkam Tatang. Dia datang untuk mengetahui dia mencintai bahwa warisan pak Ridwan sudah cair. Asma menunggu Tatang, tapi ia bertanya-tanya mengapa Tatang datang.


Demikianlah Artikel Sinopsis Insya Allah Surga Senin 18 Mei 2020 - Episode 26

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Insya Allah Surga Senin 18 Mei 2020 - Episode 26
link : Sinopsis Insya Allah Surga Senin 18 Mei 2020 - Episode 26

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.