Sinopsis Insya Allah Surga Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 24

BLORAKU.COM - Sinopsis Insya Allah Surga Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 24 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Insya Allah Surga Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 24, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Hasil uplikan hari Asma mengatakan Tatang mencoba menjawab teka-teki itu. Kami ingin pergi, tiba-tiba mereka bilang itu tulus dan seimbang. Sarah kemudian mengatakan bahwa mereka sudah Ikhlas bertanggung jawab dan seimbang.

Tatang bicarain katering, akan asma, asma sendiri hanya kawin tersenyum. Salwa mengatakan jika Tatang tidak sesuai dengan asma.

Salwa mengatakan bahwa ia setuju dengan Tatang. Karyo Tatang mengatakan bahwa jika ada pertandingan dengan Asma meskipun sedikit. Karyo bahkan mengatakan bahwa itu dikoordinasikan dengan Salwa. Mendengar bahwa Salwa pemarah.


Ucok bertanya dengan siapa, tiba-tiba Sarah. Ucok kemudian berkata jika Sarah jodoh. Tapi Sarah mengambil perhatian Tatang, ia mengatakan bahwa jika miring topi. Sarah juga memuji Tatang indah dikonfirmasi topinya. Asma hanya melihat diam.

Berikut adalah ringkasan dari Jumat sebelumnya, 15 Mei 2020 ucok Tatang dan Karyo gagal warisan. Sarah mengatakan, karena mereka dirancang dalam utang dan warisan rumah. Undang Tatang ucok dan Karyo konversi, mereka bermimpi Ridwan paket bantuan, disiksa karenan di kuburan doa tidak mengirim anak-anaknya.

Sarah datang, mereka mencintai pecinke ucok, Karyo dan Tatang. Sarah terlihat ketika put topi Tatang di cie-cie dari Karyo dan ucok. Di sisi asma tampak lain ia tampak rewel.

Tatang berdoa lebih Tatang Salwa berdoa keajaiban. Asma juga melihat, Tatang mengatakan mereka hanya berbuat baik dan berdoa untuk ayahnya, yang telah melihat. Salwa kemudian pergi, ia ingin belajar lebih banyak.

Asma Tatang jika ia diminta untuk menyesal sekarang tidak terlambat. Asma tidak mengatakan terlalu terlambat untuk menyesal. Ustaz Ali datang, ia bertanya Tatang mana ucok dan Karyo. Tatang mengatakan bahwa dia tidak punya bisnis.

Tatang secara sukarela maka itu untuk bacaan. Ustaz Ali meminta Tatang tulus atau hanya karena dia. Tatang mengatakan jika Ikhlas. Mereka pergi pengajian. Tatang mengatakan selamat tinggal asma, tapi ternyata juga sesi belajar keluar asma.

Ucok dan Karyo berpendapat, ucok Karyo menyalahkan bahwa utang 20 juta. Jadi diusir dari situs rumah. Tiba-tiba ada sebuah mobil, mereka dikalahkan oleh mobil hingga tak sadarkan diri.


Demikianlah Artikel Sinopsis Insya Allah Surga Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 24

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Insya Allah Surga Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 24
link : Sinopsis Insya Allah Surga Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 24

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.