Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Insya Allah Surga Rabu 20 Mei 2020 - Episode 28

Tatang meminta maaf kepada Ustaz Ali, dia tidak bisa datang karena Ucok dan Karyo sebagai orang mukulin dan dibawa ke kantor polisi. Ustaz Ali memaafkan Tatang Tatang ingin bertemu dengan Asma. Namun Ustaz Ali mengatakan jika asma masih sedih Tatang tidak datang.

Asma muncul menangis, Ustaz Ali mengatakan asma tidak kadung cinta seseorang. Asma dan kemudian mengatakan ya Bang. Tatang marah Ucok dan Karyo, ia menyalahkan mereka aplikasi karena gagal dengan Asma.

Namun Ucok tidak mengenali Tatang. kata Tatang bahwa karena minuman jadi Ucok dan Karyo mabuk. Mabuk, Karyo Tatang disuruh menunggu.

Ucok'm maaf, tapi Tatang mengatakan bahwa dia telah diampuni. Ucok kata Tatang menunggu, mungkin tidak kawin Tatang Asma, Ucok bahkan mengatakan bahwa asma pas dia. Tatang pikir jika Ucok bercanda.

cinta Sarah tahu untuk mama, Ucok, Tatang dan Karyo. Jika mereka meninggalkan umroh. Mereka berpikir mengurus yabg dari anak-anaknya. Ternyata merawat dari Sarah. Mereka tampak bahagia. Tapi Sarah diberitahu untuk mengubah per orang untuk 100 juta. Sarah hanya ingin mereka pergi.

Ucok dan Karyo pulang dari belanja, ucok tampaknya tidak mau copot tag harganya. Ucok ingin orang lain ketika ia abis pakaian buy. Tiba-tiba Karyo dapat mengangkat telepon jika perintah batik dari Abu Dhabi.

Tatang datang, Karyo menginginkan cinta pakaian kontemporer. Namun Tatang mengatakan Karyo untuk tetap di luar rumah pertama. Tatang masih ingin memakai koko. Tatang ingin uang disumbangkan ke akhirat.
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.