Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Insya Allah Surga Rabu 13 Mei 2020



Aktif sebelumnya episode dimulai dengan Salwa memerintahkan Catering di asma, tapi Salwa tidak membayar pertama. Dia menyimpulkan bahwa temannya pesan sebelum Isya datang harus dibayar penuh. Asma menerima pesanan Nurdin bahkan dikatakan Tatang, Karyo dan ucok untuk katering asma modali.

Nurdin tercela ketika tiga dari mereka tidak memiliki uang, tidak bisa membantu asma. Tatang mengatakan membantu asma, Atun senang pemikiran Tatang adalah modalin. tapi Tatang mengatakan doa membantu. Ucok dan Karyo juga ingin membantu.

Asma akhirnya dikirim untuk menjemput tiga dari mereka di langganan pedagang sayur makanan. Ucok, Karyo dan ambil makanan Tatang asma, mereka mengejutkan banyak makanan ..

Tatang bertanya mengapa asma tidak kembali untuk melanjutkan Atun godain asma yang nanyain Tatang. Asma, katanya Tatang bukan makanan menunggu. Tiba-tiba Tatang, Ucok dan Karyo datang makanan asma membawa.
Spoiler Insya Allah langit Rabu, Mei 13, 2020
Salwa menikmati karunia Karyo memiliki telepon. Nurdin datang tiba-tiba, ia marah karena Salwa memegang tangan Karyo. Nurdin kemudian menembakkan mengatakan lebih Karyo Karyo, tapi Nurdin tidak ingin pergi katanya Karyo.

Ustaz Ali mengatakan bahwa puasa tidak hanya lapar dan haus, tetapi juga emosi. Tatang mengatakan bahwa ucok dan Karyo, yang sering menarik. Asma kemudian memerintahkan tiga dari mereka untuk katering anterin.

Ucok, Karyo dan Tatang melihat Amin, mereka kemudian diminta jawaban teka-teki yang diberikan oleh Bapak Ridwan. Ucok melarang amina tidak pergi ke luar negeri.

Asma bertanya Tatang, seperti katering dianterin, katering, meminta Tatang. Lalu kata Tatang ketinggalan jika katering. Asma akan benar-benar jahat kepada Tatang?
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.