Sinopsis Insya Allah Surga Minggu 17 Mei 2020 - Episode 25

BLORAKU.COM - Sinopsis Insya Allah Surga Minggu 17 Mei 2020 - Episode 25 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Insya Allah Surga Minggu 17 Mei 2020 - Episode 25, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Sinopsis Insya Allah Surga Minggu 17 Mei 2020 - Episode 25
Ucok dan Karyo samperin Tatang yang lagi pegangin peci, mereka bilang kalau di kota lebih penting uang atau emas batangan. Namun Tatang bilang kalau peci ini dari Asma lebih dari apapun.

Ustaz Ali dan Asma datang, Ucok bilang kalau Tatang syirik. Karyo bilang kalau anggap Peci berlebihan. Namun Tatang jelaskan kalau dia hanya ingin menyimpan peci itu. Bukan ada maksud ada apa-apa. Apalagi pecinya dari Asma. 

Tatang lalu memakai pecinya, Uta, Ali tanya apa sudah sholat Isya. Tatang dan Karyo sudah, namun Ucok belum. Ucok malah menyalahkan mereka yang gak ajak-ajak untuk sholat jamaah. Ucok lalu disuruh sholat isya.

Sarah datang, Ucok nampak curiga ada maksud Sarah datang. Namun Sarah bilang kalau urusannya gini mau bahas warisan. Dan urusannya bukan urusan Ucok. 

Sarah kemudian mengeluarkan makanan, Karyo bilang kalau Sarah baik. Namun Ucok bilang baik apa, dia kesal kalau abis dimarahi oleh Sarah. Sarah mengajak mereka untuk ngobrolin bicara warisan. Ucok heran Sarah marah dengannya, namun dengan Karyo dan Tatang baik.

Tatang mau kasihkan surat untuk Asma. Namun surat yang dibuat pesawat kertas malah diambil Atun sehingga Tatang bilang ke Atun untuk jangan dibuka, Tatang lalu mengambil suratnya. 

Ucok penasaran, dia kemudian masuk ke mobil Sarah. Dia lalu menemukan sebuah foto pernikahan. Foto pernikahan Sarah, dan lakinya adalah bapaknya. Ucok berpikir apa Sarah istri ke 4 bapaknya.

Sarah mau pergi, dia bilang kalau semua warisan sudah diserahkan ke Karyo. Setelah Sarah pergi, Ucok cerita kalau lihat foto pernikahan Sarah dengan bapaknya. Namun Karyo dan Tatang tidak percaya. Ucok heran mereka tidak percaya dengannya. 


Demikianlah Artikel Sinopsis Insya Allah Surga Minggu 17 Mei 2020 - Episode 25

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Insya Allah Surga Minggu 17 Mei 2020 - Episode 25
link : Sinopsis Insya Allah Surga Minggu 17 Mei 2020 - Episode 25

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.