Sinopsis Insya Allah Surga Kamis 21 Mei 2020 - Episode 29

BLORAKU.COM - Sinopsis Insya Allah Surga Kamis 21 Mei 2020 - Episode 29 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Insya Allah Surga Kamis 21 Mei 2020 - Episode 29, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Tatang ke rumahnya, ia mengatakan ia akan mencari Rina, Asma dan masuk ke dalam rumah. Salwa melihat Karyo Ucok dan membeli mobil baru. Dia diminta untuk Tatang apa yang tidak membeli mobil baru juga. Salwa juga mengatakan kepadanya untuk membiarkan saya menjadi percobaan perceraian anterin.

Tatang mengatakan bahwa jika ada mobil Ucok dan Karyo, dia nebeng saja. Di sisi lain, Sarah Ucok dan Karyo membeli mobil baru. Dia mengatakan jika dengan mudah membeli mobil baru. Dia akan membuat mereka tidak punya apa-apa lagi.

Salwa mengatakan kepada Asma jika pernikahan hari ini Tatang, Salwa shock, dia menjatuhkan keranjang yang dibawanya beras. Bahkan Salwa mengatakan jika yang tidak mengundang dirinya sendiri dan Asma. Asma tampaknya sedih mendengar bahwa kata Salwa.

Sekadar informasi berikut episode sinopsis sebelumnya Sarah mengatakan tidak perlu tahu rencana tersebut. Dia akan membuat Ucok, Tatang dan Karyo akan menjadi miskin lagi. Salwa melihat Tatang bersama-sama Rina, dia mengatakan bahwa jika ada bahan yang baik untuk gosip. Rina berjalan dengan Tatang, ia senang untuk menjadi akrab dengan anak-anak dari almarhum Haji Ridwan, kata dia orang baik semua.

Asma Salwa rumah, Salwa asked'm tunggu untuk siapa pun. Asma mengatakan jika menunggu Rina membeli garam tetapi tidak pulang. Salwa mengatakan jika dibohongin, Rina tidak membeli garam tapi jalan. Salwa kemudian pergi. Atun melihat Asma cemburu, tapi Asma mengatakan tidak suudzon, Atun mengatakan untuk membeli garam.

Ucok dan Karyo yang membawa Rina ke rumahnya. Sarah kemudian datang ia memerintahkan tidak boleh berisik. Rina meninggalkan untuk pergi, Sarah kemudian mengatakan kepada Tatang untuk anterin Rina, karena banyak bagasi.

Asma masih memikirkan kata-kata Salwa mengatakan jika Tatang bersama-sama Rina. Selain itu, mengingat Asma Rina foto bersama Tatang. Tiba-tiba Tatang dan Rina datang, Asma tampaknya terkejut, Rina minta maaf karena masih ditahan oleh Karyo Ucok dan caper.

Tatang kembali ke rumah, ia melihat dia. Dia mengatakan jika Tatang lebih saleh daripada saudara lainnya. Tatang mengatakan bahwa, biarkan aku insya Allah Surga. Sarah mendengar dia bahagia, ia kemudian ditanya apakah serius dengan Asma. Tatang mengatakan ya, dia akan berlaku untuk Asma lagi.

Umar datang, ia akan meminta sumbangan untuk bahan makanan didistribusikan kepada orang-orang. Tatang mengatakan dia diinginkannya diperdagangkan besok. Keesokan harinya Umar ditanya tentang bahan makanan. Tatang mengatakan dia ingin pertama diperdagangkan. Tapi Umar mengatakan bahwa cinta uang tunai saja.



Demikianlah Artikel Sinopsis Insya Allah Surga Kamis 21 Mei 2020 - Episode 29

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Insya Allah Surga Kamis 21 Mei 2020 - Episode 29
link : Sinopsis Insya Allah Surga Kamis 21 Mei 2020 - Episode 29

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.