Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Insya Allah Surga Kamis 14 Mei 2020


Akan mengikuti tayangan sebelumnya Tatang, ucok dan Karyo menggoda Abdul, saudara kembar dari mulai amina. Anda ingin mencari Amin Abdul bantuin. Amin tahu jawaban untuk teka-teki tentang warisan paket akhir Ridwan. Namun, Abdul meminta modal untuk mencari amina. , Tatang mengatakan bahwa jika ditanya, modal sendiri akan digunakan jika dapat diganti yang lebih tua untuk digunakan. Abdul setuju.

Umar mengatakan bahwa jika bodoh Tatang bersihin masjid inginkan. Tatang mengatakan bahwa dia pernah melihat asma. Umar mengatakan bahwa jika Anda ingin bantuin harus tulus. Asma kemudian datang meminta maaf Tatang kemudian. Asma katanya karena bencana tidak marah. Di sisi lain, melihat ucok, asma dan kemudian bersihin Masjid Tatang bersama-sama.

Ucok Samperin Abdul ingin ucok 5 juta pinjaman Abdul. perlu Abdul bertanya apa yang akan dilakukan, Abdul ucok mengatakan tidak bagi polisi untuk menjadi. Abdul mengatakan hanya untuk membayar bunga adalah penting. Ucok Karyo dan Tatang disarankan untuk tidak tahu.

Tatang bayangkan, meskipun Anda akan aamiinin di rumah dengan asma, asma. Mendengar itu Tatang bahagia, meminta Asmaa adalah Tatang halalinnya akan. Tatang mengatakan ya inginkan. Namun dia mengatakan mereka membutuhkan banyak modal.
Insya Allah Kamis, Mei 14, 2020 - Episode 22
sejarah Karyo jika dia tidak peduli dipecat. Ia adalah bahwa penting Salwa senang hati puas. Tatang kemudian bertanya bagaimana Karyo dapat memeriksa 20 juta dan 5 juta ucok.

Tatang menuduh jika utang mereka takut lagi Abdul, Tatang kembali ke dalam utang. Namun Ucok dan Karyo tidak mengakui. Tapi akhirnya mereka juga menemukan bahwa meminjam uang dari Abudl.

Asma jadi katakan padaku tidak meminjam uang untuk rentenir. Asma mengatakan, untuk menemukan solusi untuk membayar utang-utangnya. Ustaz Ali juga mengatakan bahwa jika tidak riba. Tatang mendengarkan ceramah Ustaz Ali ia takut dan ingin membayar utang secepat mungkin.

Abdul dan teman-temannya Ucok utang untuk mengumpulkan Tatang dan Karyo. Apakah mereka akan mampu membayar utang mereka ke Abdul berbunga besar karena Abdul rentenir.

Tatang dan asma adalah di masjid. Mereka mengajarkan anak-anak desa Al-Quran. Salwa tampak bahagia Tatang untuk melihat, mengajar anak-anak mengaji.
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.