Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sinopsis Insya Allah Surga Episode Terakhir Tamat

Rina rumah liburan, tiba-tiba ucok datang dengan pakaian bergaya seperti Abi. Ucok mengatakan bahwa lebih dingin dari Abi. Asma mengatakan lebih setelah dingin lagi ketika Hafiz Quran sebagai Abi. Rina bertanya apa Ucok bagaimana untuk menghafal Juz. Ucok mengatakan jika Iqro pertama

Ucok Rina meninggalkan sedih luar kota. Di pos Kamling, Tatang terlihat belum belajar membaca Al-Quran. Karyo melihatnya, dia mengatakan kepada saya Tatang lagi mempersiapkan untuk asma tidak membiarkan Abi ditikung. Rina mengatakan selamat tinggal kepada Tatang. Abi kemudian dia datang tanyain asma.

mengajak Abi untuk berbicara asma, ia diundang untuk berbicara di tempat lain. Karyo mengatakan jika pria sejati tidak hanya asma dapat dengan pria lain. Rina kemudian pergi keluar kota. bercanda Karyo dan muncul ucok.

Abi bertanya apa asma adalah mengajarkan Al-Quran di masjid. Abi bertanya bagaimana Musholanya dirobohin. Asma mengatakan bahwa mereka tidak tahu dan mengapa dirobohin Tanha.

Tatang datang, ia meminta tidak Asma're chatting yang indah dengan seorang pria yang tahu. Tatang bahkan mengatakan bahwa dia cemburu. Asma kemudian Tatang terhubung di mana saja. Dan meninggalkan Abi
Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.