Sinopsis Inayah ANTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 33

BLORAKU.COM - Sinopsis Inayah ANTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 33 , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Inayah ANTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 33, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel sinetron, Artikel sinopsis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.


Ratna mengetahui Kondisi Aryo sudah sangat kritis. Dia memikirkan rencana, dia tak punya pilihan lain. ia pun kemudian segera menyuruh pengacaranya mengurus gugatan cerai ke Aryo.

Pak Doso yang mengetahui kalau Ratna ingin menggugat Aryo, dia nampak kaget. Begitu juga dengan Aryo. Aryo yang tengah kesakitan, jadi sedih karena gara-gara Ratna mau menggugatnya cerai, ibunya harus bercerai dari pak Doso. Tetapi pak Doso menenangkan Aryo dan bilang ia akan urus semuanya.

Sementara Inayah dan Ita mencoba membujuk Ratna untuk membatalkan keputusannya. Tetapi usaha mereka tidak berhasil. Ratna tetap ingin bercerai dari Aryo.


Demikianlah Artikel Sinopsis Inayah ANTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 33

mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel dengan alamat
Judul : Sinopsis Inayah ANTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 33
link : Sinopsis Inayah ANTV Sabtu 16 Mei 2020 - Episode 33

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Notification ! {New!} Beberapa artikel di blog ini terkadang berisi informasi dari berbagai macam sumber. Hak cipta berupa gambar, teks, dan link sepenuhnya dimiliki oleh web tersebut.